Tampilkan di aplikasi

Galaxy S7, raih perhatian pengunjung

Tabloid Sinyal - Edisi 249
4 Mei 2016

Tabloid Sinyal - Edisi 249

Satu bulan sudah berlalu semenjak kedatangan dua produk Samsung terbaru, yakni Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge

Sinyal
Satu bulan sudah berlalu semenjak kedatangan dua produk Samsung terbaru, yakni Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Duo Galaxy ini tampil sedikit berbeda dengan pendahulunya, Galaxy S6. Versi Flat misalnya, hadir dengan ukuran layar lebih kecil. Namun dua jagoan dari Samsung ini dibekali dengan perlindungan terhadap debu dan air, yang sebelumnya tidak terdapat di pendahulunya. Dan, kembalinya slot memori eksternal yang sebelumnya juga tidak ada di duo Galaxy S6.

Nah, di Roxy, kedua produk ini rupanya telah meraih perhatian pengunjung. Untuk bisa menemukan dan menjajal kedua produk ini, tempat paling mudah yang bisa dituju adalah outlet Samsung di lantai dasar. Di sana, Samsung S7 dan S7 Edge diletakkan paling depan, dengan sebuah tulisan “S7” menyala di atasnya. Cukup menarik perhatian. Di beberapa toko, ponsel ini juga mejeng di etalasenya. Tetapi kebanyakan pengunjung justru memilih outlet Samsung tersebut. Alasannya jelas, untuk bisa menjajal kedua produk ini.

Singkat cerita, SINYAL juga turut mampir ke outlet tersebut. Di sana, Samsung Galaxy S7 dibanderol 9 juta rupiah sedangkan versi Edge seharga 10,3 juta rupiah. Menurut seorang pramuniaganya, ketika SINYAL berkunjung, penjualan Galaxy S7 lumayan baik. Dalam tempo satu hari, outlet itu bisa menjual paling sedikit lima unit Galaxy S7. Menurutnya kebanyakan konsumen lebih tertarik dengan versi Edge-nya.

“Yang Edge lebih stylish, Mas.” ujarnya ketika ditanya mengenai S7 Edge. Keunggulan layar lengkung yang bisa difungsikan lebih merupakan salah satu pertimbangan konsumen untuk membeli produk ini. “Sisanya sih ya karena udah anti air sama bisa pakai SD card. Jadi bisa untuk tambah-tambah memori,” lanjutnya. Pembeli juga cenderung memilih warna gold daripada varian warna lainnya.
Tabloid Sinyal di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI