Tampilkan di aplikasi

Apps Dead Target, zombie basmi zombie hingga tuntas

Tabloid Sinyal - Edisi 249
4 Mei 2016

Tabloid Sinyal - Edisi 249

Dead Target: Zombie merupakan salah satu game bertema zombie yang memiliki jumlah unduhan paling banyak di berbagai platform

Sinyal
Game ini mengisahkan tahun 2040 saat sedang terjadi perang dunia ketiga. Saat itu, Menteri Pertahanan menandatangi kontrak dengan CS Corporation untuk bekerja sama melakukan suatu proyek yang diberi nama Dead Target. Proyek ini bertujuan mengubah para tahanan kriminal untuk dijadikan pasukan tempur tangguh guna menghadapi lawan. Namun proyek ini menjadi kacau ketika CS Corporation dikhianati dan justru membuat para tahanan tersebut terkena wabah zombie yang bisa menular.

Di sini Anda memerankan karakter salah satu anggota tim elit Operasi Apocalypse yang ditugaskan menyelamatkan rekan yang terjebak dalam kepungan zombie tersebut. Anda mesti menempuh perjalanan panjang dengan menghabisi zombiezombie yang menghadang. User interface Sebagai game first person shooter, tampilannya tidak jauh berbeda dengan game sejenis. Meski memiliki ukuran file instalasi yang tidak terlalu besar, game ini memiliki tampilan grafis yang sangat baik. Dengan tampilan game ala first person shooter, Anda mesti mengendalikan karakter menggunakan virtual controller. Saat pertama kali memainkannya, Anda akan dipandu terlebih dahulu mengenai fungsi-fungsi dari tombol yang tersedia.

Tombol navigasi terletak di sisi kiri, sedangkan tombol lain seperti Weapon, Reload, Bomb, Health Kit terdapat di sisi kanan. Begitu pula dengan beberapa ikon di sekeliling layar yang menampilkan informasi mengenai kondisi si karakter serta persenjataannya. Asiknya, tombol-tombol ini cukup responsif sehingga mudah dikendalikan. Apalagi bagi Anda yang memainkannya menggunakan smartphone dengan layar 5 inchi ke atas, penempatan tombol-tombol tersebut mudah digapai. Jika Anda memiliki masalah dengan tingkat sensitivitas tombolnya, game ini menyediakan pengaturan yang bisa disesuaikan dengan keinginan penggunanya.
Tabloid Sinyal di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI