Tampilkan di aplikasi

Bank Mega Syariah kuatkan sinergi dengan DT Peduli

Majalah Swadaya - Edisi 204
27 Februari 2020

Majalah Swadaya - Edisi 204

Marjana, Direktur Risk, Compliance dan HC Bank Mega Syariah

Swadaya
Ada dua hal yang melandasi Bank Mega Syariah menjalin kerja sama dengan DT Peduli. Pertama, program-programnya DT Peduli dinilai sangat baik. Mulai dari program kemanusiaan, kewirausahaan, dan program lainnya yang membantu menyejahterakan umat.

Kedua, latar belakang DT Peduli yang merupakan lembaga di bawah binaan KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), yang mereka yakini amanah dalam menjalankan program-programnya. Apalagi, Aa Gym juga dekat dengan CT. Corp, terutama dengan rekan televisi, sehingga membuat Bank Mega Syariah semakin percaya pada lembaga di bawah binaan Aa Gym.

Perkembangan DT Peduli yang sangat pesat, hingga membuka cabang di berbagai daerah di Indonesia dan Autralia, menstimulus Marjana, Direktur Risk, Compliance dan HC Bank Mega Syariah, semakin mantap menguatkan sinergi dengan DT Peduli. Sinergi tersebut, resmi terjalin pada 2018 lalu. Namun, jauh sebelum sinergi terjadi, Bank Mega Syariah sudah menyalurkan zakat perusahaan ke DT Peduli sejak 2009.

ialah penyaluran zakat perusahaan setiap tahun. Praktiknya, DT Peduli mengajukan beberapa program ke Bank Mega Syariah, yang pembiayaannya dari dana zakat. Setelah itu, Bank Mega Syariah membangun sebuah platform atau fasilitas di semua channel Bank Mega Syariah, dan setiap nasabah yang ingin menyalurkan zakat melalui DT MBanking, dan lain-lain, diarahkan menyalurkannya ke DT Peduli. Kebaikan yang sudah disinergikan di antaranya
Majalah Swadaya di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI