Tampilkan di aplikasi

Berkhidmat untuk umat

Majalah Swadaya - Edisi 207
27 Februari 2020

Majalah Swadaya - Edisi 207

Berkah Berbuka Puasa DT Peduli

Swadaya
Apabila telah ditunaikan salat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi, dan carilah karunia Allah sebanyak-banyaknya, supaya kamu beruntung.” (QS. al-Jumuah [62]: 10) Ayat dalam Kitab Suci al-Quran tersebut yang membuat Lembaga Amil Zakat Na sional (Laznas) Daarut Tauhiid (DT) Peduli terus berusaha memberikan kontribusi terbaik bagi umat.

Beragam program yang didanai dari zakat, infak, dan sedekah yang disalurkan para donatur, digulirkan dengan amanah dan profesional, agar benar-benar diterima oleh yang berhak serta memberikan manfaat dalam jangka panjang. Ada empat pilar yang menjadi acuan DT Peduli menjalankan program-program terbaik bagi umat.

Pertama, Pilar Pendidikan. Anak-anak yang berasal dari keluarga dhuafa, namun memiliki semangat yang tinggi untuk belajar dan berprestasi, difasilitasi oleh DT Peduli untuk mengenyam pendidikan hingga perguruan tinggi. Anak-anak yang terlahir dari keluarga sangat sederhana, bukan berarti harus miskin cita-cita.

Mereka juga anak bangsa yang berhak memiliki masa depan lebih baik, dan menjadi manusia yang berguna bagi nusa, bangsa, dan agama. Maka, memberikan beasiswa untuk anakanak itu merupakan solusi tepat yang dilakukan DT Peduli untuk menyelamatkan generasi masa depan
Majalah Swadaya di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI