Tampilkan di aplikasi

Dompet Dhuafa dan PTTEP insipirasi mahasiswa Malang

Majalah Swara Cinta - Edisi 82
28 Desember 2017

Majalah Swara Cinta - Edisi 82

Dalam acara ini Andreas Senjaya CEO Igrow menjelaskan tentang bagaimana memulai membangun aktivitas yang bermanfaat kepada masyarakat.

Swara Cinta
MALANG - PTT Exploration and Production Public Company Limited (PTTEP) bekerja sama dengan Dompet Dhufa Pendidikan mengadakan kegiatan Inspiring Talk and Career Plan Training. Acara ini dihelat Sabtu, 25 November 2017 di Auditorium Universitas Brawijaya.

Acara ini merupakan bagian dari program kerja sama strategis antara PTTEP dengan Dompet Dhuafa. Selama 3 tahun lebih kerjasama ini telah memberikan beasiswa kepada 25 mahasiswa terbaik dari kampus-kampus terbaik di Indonesia. Hadir dalam acara ini perwakilan PTTEP Indonesia Afiat Djajanegara, Manajer Pendidikan Dompet Dhuafa, Ahsin Algorizi, GM Beastudi Indonesia Purwo Udhi Utomo.

Inspiring Talk diisi oleh CEO Igrow Andreas Senjaya, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Trenggalek dan Marlina Yanti mahasiswa Kedokteran Universitas Hassanudin sekaligus ketua departemen kesehatan Desa Produktif Etos Makassar. Acara Inspiring Talk merupakan salah satu cara untuk memberikan inspirasi khususnya kepada mahasiswa dan pemuda.

Dalam acara ini Andreas Senjaya CEO Igrow menjelaskan tentang bagaimana memulai membangun aktivitas yang bermanfaat kepada masyarakat. “Kapasitas dan strategi membuat program terus bertahan dalam menghadapi persaingan. Karya-karya kebaikan terus kita lahirkan untuk memberikan dampak kepada masyarakat luas,” papar pria yang akrab dipanggil Jay.
Majalah Swara Cinta di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI