Tampilkan di aplikasi

Komitmen berbagi dan pertolongan Allah SWT menjadi pintu berkah Wardah

Majalah Swara Cinta - Edisi 88
6 Juli 2018

Majalah Swara Cinta - Edisi 88

Dalam perjalanan bisnis perusahaan, banyak jatuh bangun yang dilalui.

Swara Cinta
JAKARTA - Selain 4P (product, price, place, dan promotion), Pertolongan Allah SWT, menjadi poin plus dari marketing mix dari PT. Paragon Technology and Innovation, yang menaungi Wardah Cosmetics. Tentu hal tersebut menjadi menarik, saat sebuah perusahaan menempatkan peran Sang Maha Kuasa, sebagai salah satu langkah dari strategi marketingnya.

Ya, memang benar hal tersebut di atas. Seperti penuturan langsung dari Nurhayati Subakat, selaku CEO PT. Paragon Technology and Innovation. Mengingat visi perusahaan tersebut adalah mengembangkan perusahaan dengan tata kelola yang baik dan menciptakan produk-produk terbaik yang bermanfaat tidak hanya bagi kita sendiri, tetapi juga masyarakat luas.

Bahkan ketuhanan, keteladanan, kekeluargaan, tanggung jawab, fokus pada pelanggan, dan inovasi, menjadi value yang diusung. Selain itu, menurut Nurhayati Subakat, perusahaan juga menguatkan keteladanan sebagai pilar penting. Karena dengan memberi teladan yang baik, tentu akan mempengaruhi kebaikan bagi orang lain.

“Dalam perjalanan bisnis perusahaan, banyak jatuh bangun yang dilalui. Namun, setiap perjalanannya, kami juga sertakan Allah SWT di dalamnya. Jadi, banyak sekali kebetulan-kebetulan dalam perjalanan bisnis ini. Sehingga banyak pertolongan-pertolongan Allah membawa keberkahan perusahaan. Kita ambil contoh, pada saat rebranding Wardah, tak lama dari itu hijabers juga booming.

Dengan momentum yang pas, banyak masyarakat merasa bahwa Wardah dapat menjadi jawaban atas kebutuhan make-up para hijabers. Itu bagi kami adalah pertolongan dari-Nya,” ungkapnya. Nurhayati Subakat juga menambahkan, saat perusahaan melaunching Wardah sekitar 1995, kami juga berkomitmen untuk menyisihkan penghasilan yang tidak hanya dari kewajiban berzakat, tetapi juga lebih dari itu.
Majalah Swara Cinta di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI