Tampilkan di aplikasi

“Cukur aneka model, bayar seikhlasnya”

Majalah Swara Cinta - Edisi 94
24 Januari 2019

Majalah Swara Cinta - Edisi 94

Dengan antusias, tuamuda rela antre untuk mencukur rambut. Itu lah dia cara Raden Riki mengajak warga Bogor untuk membantu penyintas gempa di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Swara Cinta
Ada yang berbeda di Lapangan Sempur Bogor, Jawa Barat pertengahan Oktober lalu. Bila biasanya lapangan itu dijejali warga Kota Hujan yang berolahraga, kini deretan kursi sederhana yang dihadapkan pada cermin menghiasai landscape lapangan. Dengan antusias, tuamuda rela antre untuk mencukur rambut. Itu lah dia cara Raden Riki mengajak warga Bogor untuk membantu penyintas gempa di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Dengan mengusung tema ‘Cukur Bayar Seikhlasnya’ pemuda berusia 28 tahun itu sukses menggaet banyak perhatian khalayak untuk menyisihkan rezekinya dengan bercukur Deft Barber, barbershop bentukannya yang mendadak muncul di Lapangan Sempur. Ide ini muncul ketika pria yang akrab disapa Riki itu berinisiatif membuat sebuah usaha cukur rambut pada tahun 2017 silam.

Berbekal keahliannya mengotak-atik gaya rambut Riki lantas mendirikan Deft Barber. Tak hanya sekedar tempat untuk cukur rambut, barbershop milik Riki memiliki konsep yang lekat dengan anak milenial. Setiap cabang yang ia punya memiliki satu tema berbeda menyesuaikan karakter lokasi. Berkat kreatifitasnya, kini Riki memiliki puluhan cabang Deft Barber di Jawa dan Sumatera.
Majalah Swara Cinta di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI