Tampilkan di aplikasi

Dompet dhuafa, goes to campus

Majalah Swara Cinta - Edisi 98
10 Juli 2019

Majalah Swara Cinta - Edisi 98

Kampus-kampus yang sudah dijajaki adalah ITS, hari ini di Unas. Nanti akan ada di UNJ dan UGM".

Swara Cinta
JAKARTA - Guna mencetak kader berkarakter di dunia filantropi, Dompet Dhuafa gelar seminar karir walk in inteview Goes to Campus. Dengan dihadiri 100 peserta, pada hari Selasa (2/3) seminar tersebut berlangsung di Universitas Nasional Jakarta.

Afry Ramadhany Talent Acqusition and Employee Relation sekaligus PIC acara menuturkan, Dompet Dhuafa sengaja menjaring kader dari kalangan mahasiswa karena masuk ke dalam usia atau tahap mengambil keputusan untuk berkarir. Nantinya tambah Afry mahasiswa yang tertarik dengan Dompet Dhuafa bisa bergabung menjadi sahabat ramadhan.

Kampus-kampus yang sudah dijajaki adalah ITS, hari ini di Unas. Nanti akan ada di UNJ dan UGM," ujar Afry. Uniknya kata Afry seminar yang diadakan di setiap kampus tersebut memiliki tema yang berbeda-beda. Harapannya Dompet Dhuafa bisa mengetahui potensi dari masingmasing mahasiswa.

"Kalau di Unas temanya the power of fun(d) rising, karena sedang ada kebutuhan untuk sahabat ramadhan jadi kami mau menggiring mahasiswa untuk bergabung di DD selama ramadhan. Kalau di UNJ tentang digital start up," terang Afry.
Majalah Swara Cinta di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI