Tampilkan di aplikasi

Dompet dhuafa waspada, resmikan kantor unit Labuhanratu

Majalah Swara Cinta - Edisi 99
10 Juli 2019

Majalah Swara Cinta - Edisi 99

Relawan Dompet Dhuafa Waspada bersama pejabat setempat.

Swara Cinta
LABUHANBATU – Dompet Dhuafa Waspada meresmikan Kantor Layanan yang hadir perdana untuk wilayah Kabupaten Labuhanbatu, pada Selasa (30/4/2019).

Peresmian tersebut dilaksanakan berbarengan dengan acara Tarhib Ramadan yang dihadiri Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, MT dan Ketua Dewan Pembina Yayasan Peduli Umat Waspada Hj. Rayati Syafrin, MBA, MM.

Acara pembukaan diawali dengan tari persembahan dari anak-anak SDN 115525 Sigambal yang kemudian dilanjutkan dengan Tarhib Ramadan yang disampaikan langsung oleh Ustaz Ahmad Azhari Siregar.

Dalam tausiahnya Ustaz Azhari mengajak masyarakat untuk siap-siap menyambut bulan ramadan yang mana pada bulan ini adalah bulan tempat berlipat ganda pahala. Beliau mengajak masyarakat untuk berbagi, bersedekah dan mengingatkan kembali untuk berzakat.

Sementara Bupati Andi mengucapkan terimakasih atas dipilihnya Labuhanbatu sebagai lokasi penempatan Kantor Layanan Dompet Dhuafa Waspada. Dalam hal ini Bupati dan pihak terkait akan terus mendukung penuh gerakan Dompet Dhuafa dalam mendakwahkan Zakat dan sedekah kepada masyarakat Labuhanbatu.

Bupati juga berharap nantinya akan terjalin sinergi antara Dompet Dhuafa Waspada dengan pemerintah daerah untuk mengentaskan kemiskinan di Labuhanbatu. “Sudah waktunya kita berbuat untuk umat, kalau tidak sekarang kapan lagi.

Saya berharap nantinya BAZNAS akan bersinergi dengan Dompet Dhuafa Waspada untuk program-program yang akan dilakukan di Labuhanbatu. Dan terimakasih atas bantuan-bantuan yang disalurkan kepada masyarakat Labuhanbatu,” ujarnya.

Sementara pimpinan cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman menyampaikan harapannya, dengan hadirnya kantor unit layanan ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Labuhanbatu terkait sadar akan berzakat, berinfak dan bersedekah.

“Dan dana yang dihimpun nantinya bisa disalurkan kedalam beberapa program-program untuk wilayah Labuhanbatu ini sendiri,” tandasnya.- [Maifil]
Majalah Swara Cinta di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI