Tampilkan di aplikasi

Quick win 100 cabang dompet dhuafa

Majalah Swara Cinta - Edisi 105
22 Januari 2020

Majalah Swara Cinta - Edisi 105

Di usia ke-26 tahun, Dompet Dhuafa siap melebarkan sayap dengan mencetak 200 zona layanan baru di 34 provinsi di Indonesia. Agustus 2019, dimulai dengan Program Quick Win 100 Cabang.

Swara Cinta
Maka dalam Program Quick Win 100 cabang, yang diluncurkan Oktober 2019, diterjemahkan menjadi satu pola pendekatan managament yang lebih terbuka dan memungkinkan pihak lain baik perorangan mau pun lembaga untuk menjadi bagian dari Dompet Dhuafa.

Baik sebagai Mitra Pengelola Zakat(MPZ) tanpa mengakuisisi lembaga tersebut. Melalui Program Quick Win 100 Cabang, lanjut Bambang, Dompet Dhuafa menunjukan bahwa di masa depan kolaborasi menjadi kata kunci untuk mencapai keunggulan.

“Seratus cabang ini harus dipandang sebagai entitas mandiri yang telah memiliki portofolio dan peran produktif di masyarakat sehingga apabila peran-peran dan keunggulan produktif tersebut disinergikan dengan program Dompet Dhuafa maka hasilnya akan produktif,” ujar Bambang kepada SwaraCinta.

Di sini Dompet Dhuafa menyadari bahwa era koneksi dan berubahnya cara pandang public terhadap cara berdonasi dan ZISWAF, merupakan bentuk keniscayaan.

Bambang mengatakan, bila dahulu kekuatan dan kekayaan diukur dari resources yang dicari sendiri. Namun di era keterbukaan saat ini resources yang sudah tersedia itu bukan lagi diukur sebagai kekuatannya. Kekuatan justru diukur dari sumber sumber yang mampu menghasilkan sumber daya lainnya.
Majalah Swara Cinta di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI