Tampilkan di aplikasi

Khitan gratis untuk dhuafa tiap hari

Majalah Swara Cinta - Edisi 105
22 Januari 2020

Majalah Swara Cinta - Edisi 105

Sejumlah penerima manfaat khitanan gratis LKC Jawa Tengah.

Swara Cinta
PURWOKERTO – Biasanya khitan gratis dapat diikuti, kalau ada acara baksos khitanan massal saja. Akan tetapi berbeda di Gerai Sehat Layanan Kesehatan Cuma-cuma (LKC) Dompet Dhuafa, Purwokerto, Jawa Tengah, di sini anak-anak dhuafa dapat melakukan khitan secara cuma-cuma setiap hari.

Arif Wijianto, Penanggung Jawab Gerai Sehat menyatakan, layanan khitan bagi keluarga dhuafa sudah menjadi program reguler yang dilayani setiap hari, tanpa menunggu khitanan massal di bulan tertentu.

Tujuannya agar moment sekali seumur hidup menjadi kenangan yang baik, serta memberi kemudahan bagi penerima manfaat, juga berlaku bagi non muslim dan mualaf baik khitan anak dan dewasa (mualaf). yang pada Jumat pagi (18/10/2019) diantar ibu dan bude, serta tiga teman bermain, melaksanakan khitan di Gerai Sehat ini.

Kurang dari dua puluh menit, proses khitan sudah selesai. Tidak ada tangisan maupun rengekan dari Dany. Karena menurut Warsiah, ibunda Dany, keinginan untuk dikhitan sudah lama. Dany minta khitan sudah lama. Tapi saya dan ayahnya tidak memiliki uang,” ungkap ibu Danny, dilansir dompetdhuafa.org.
Majalah Swara Cinta di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI