Tampilkan di aplikasi

Dompet dhuafa dan laz chervon hadirkan kebun sehat keluarga

Majalah Swara Cinta - Edisi 105
22 Januari 2020

Majalah Swara Cinta - Edisi 105

Lunching program kebun sehat keluarga

Swara Cinta
JAKARTA — Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Dompet Dhuafa bersama dengan Laznas (Lembaga Amil Zakat Nasional) Chevron meluncurkan program Kebun Sehat Keluarga (KSK) di Kelurahan Kampung Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Program yang dicanangkan, Sabtu (19/10) ini, bertujuan membantu pemberdayaan kesehatan masyarakat dengan memanfaatkan lahan non produktif, guna pemenuhan kebutuhan nutrisi harian rumah tangga.

Program ini menargetkan 80 kepala keluarga sebagai penerima manfaat. Lokasi kegiatan difokuskan di kawasan Ciracas, Jakarta Timur. Tepatnya di daerah Gedong Air.

"Sebagai bagian dari program produktif Laznas Chevron Jakarta di pilar kesehatan, kami ingin menggaungkan pola hidup sehat dengan makan sayur-mayur.

Harapan kami, para penerima manfaat selalu sehat," kata Satya Prihatmoko selaku Direktur Laz Chevron. "Penerima Manfaat tidak perlu mengeluarkan biaya untuk pengobatan jika mereka bisa menjaga kesehatannya."

Pelaksana Program Layanan Kesehatan Cuma-Cuma Dompet Dhuafa Banten, Danan Panggih Wisastra menyampaikan, LKC Dompet Dhuafa dengan tim programnya telah melakukan survey untuk menentukan calon penerima manfaat. Nantinya data yang didapat dari survey akan diolah untuk data dasar sebagai acuan pelaksanaan program.
Majalah Swara Cinta di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI