Tampilkan di aplikasi

Wardah berbagi makanan dan Hygine Kit di Total Persada

Majalah Swara Cinta - Edisi 119
18 Agustus 2021

Majalah Swara Cinta - Edisi 119

Wardah Berbagi Paket Makanan dan Hygine Kit di Total Persada

Swara Cinta
Dompet Dhuafa bersama Wardah menyalurkan 450 paket makanan kepada penyintas banjir di Total Persada, Tangerang pada Selasa (23/2/2021).

"Hari ini kami menyalurkan 450 paket makanan kepada penyintas banjir di sekitar Perum Total Persada, Tangerang. Seperti kondisi bencana lainnya, makanan menjadi kebutuhan utama bagi penyintas," terang Priyatno, Koordinator Darling Dompet Dhuafa.

Selain menu makanan, Dompet Dhuafa bersama Wardah juga ikut menyalurkan Hygine Kit berupa handsanitizer, sabun mandi, dan juga sampo. Hal itu mengingat kebutuhan akan kebersihan cukup sulit penyintas dapatkan di saat banjir.

"Selain makanan, kami juga menyalurkan Hygine Kit kepada warga. Diantaranya berupa handsanitizer, aloe hydramild body wash, dan hairfall treatment shampoo," terang tim Corporate Relation Dompet Dhuafa, Nandrianto.

Koordinator posko pengungsian di Perum Total Persada, Fajri, mengatakan memasuki hari ketiga, warga memang kesulitan untuk mengakses kebersihan. Selain air yang kotor, juga ketersediaan alat kebersihan yang sulit ditemui. Warga pun merasa senang dengan bantuan makanan sekaligus Hygine Kit tersebut.
Majalah Swara Cinta di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI