Tampilkan di aplikasi

Dompet Dhuafa Waspada serahkan laporan tahunan pada Baznas

Majalah Swara Cinta - Edisi 119
18 Agustus 2021

Majalah Swara Cinta - Edisi 119

Dompet Dhuafa Waspada Serahkan Laporan Tahunan pada BAZNAS.

Swara Cinta
Dompet Dhuafa Waspada menyerahkan laporan tahunan kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sumatera Utara di jalan Rumah Sakit Haji, Medan Estate, pada Rabu (17/2/2021).

Baznas Sumut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dompet Dhuafa Waspada yang telah secara profesional mengelola dan menyalurkan dana-dana zakat hingga benar-benar tepat sasaran. “Kami dari Baznas Sumut turut mengapresiasi serta mengucapakan terima kasih kepada LAZ Dompet Dhuafa Waspada yang telah menyerahkan laporannya dengan tepat waktu,” kata Ketua Baznas Sumut, Drs. H. Amansyah Nasution Msp.

Ia juga menyampaikan harapannya, agar ini dapat dicontoh bagi LAZ yang lain. “Semoga penyerahan laporan tahunan ini bisa dicontoh bagi LAZ yang lainnya agar dapat menyerahkan tepat waktu,” harapnya.

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada, Sulaiman, juga turut mengucapkan terima kasih kepada Baznas Sumut. “Kami juga turut mengucapkan terima kasih kepada Baznas Sumut karena telah mengapresiasi dan terus memberikan dukungan kepada LAZ yang di Sumut dengan membuat forum bagi LAZ,” ucapnya.

Ia juga mengucap syukur karena dapat dengan rutin menyusun dan menyerahkan laporan kepada Baznas Sumut, yang memang menjadi salah satu kewajiban sebagai lembaga zakat nasional (Laznas) untuk melaporkan amanahnya.
Majalah Swara Cinta di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI