Tampilkan di aplikasi

Lenovo Yoga 920, be trend with Yoga

Majalah TPLUS - Edisi 87
22 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 87

Akurasi Active Pen 2 diklaim dua kali lebih baik dibandingkan dengan stylus lainnya.

TPLUS
Lenovo mungkin bisa dibilang sebagai pelopor dalam hal membuat laptop hybrid yang dapat beralih fungsi sebagai tablet. Rilisnya Lenovo Yoga 920 dapat disebut sebagai penyempurnaan laptop 2-in-1 dari seri sebelumnya, Lenovo Yoga 910 yang rilis tahun 2016 lalu.

Lenovo Yoga 920 tentunya datang dengan berbagai peningkatan teknologi yang lebih canggih dan fitur-fitur keren sehingga persaingan di pasar laptop hybrid akan semakin memanas. Lenovo Yoga 920 memiliki bodi yang lebih tipis dan ramping dari sebelumnya dengan polesan material aluminium CNC sehingga selain terlihat lebih stylish dan elegan, Yoga 920 juga tahan terhadap benturan.

Engsel Yoga 920 masih mengusung konsep watchband hinges yang mampu berputar dengan sempurna untuk mendukung perubahan bentuk ke dalam 4 mode yang ditawarkan. Gadgetarian bisa mengetik dalam mode laptop, presentasi tugas dalam mode stand, menonton konten video dalam mode tend, dan internetan atau bermain game dalam mode tablet.

Engsel menyerupai jam tangan yang digunakannya juga memberikan ketahanan dan kestabilan saat digunakan dalam mode apapun. Ventilasi udara dalam engselnya juga membuat Lenovo Yoga 920 tidak cepat panas dan dengan mengusung konsep desain seperti ini, Lenovo Yoga 920 akan terlindung dari debu yang bisa merusak prosesor. Desain Lenovo Yoga 920 akan semakin membuat Gadgetarian nyaman mengerjakan tugas mengetik sambil memangku laptop.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI