Tampilkan di aplikasi

OPPO F5

Majalah TPLUS - Edisi 87
22 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 87

Apalagi versi termahal dari F5 dengan RAM 6GB hanya dibanderol pada kisaran 5 jutaan, sedangkan kompetitornya sudah lebih dari 6 jutaan.

TPLUS
Merek yang berhasil menjadi runner up untuk pasar Indonesia ini pada 2017 meluncurkan beberapa ponsel seri F5. F5 merupakan suksesor dari F3 yang muncul dengan beberapa fitur dan teknologi baru.

Walau masih mengusung tema selfie, Oppo menyempurnakannya dengan teknologi andalannya face id pada pengamanannya. Sehingga pengguna Oppo F5 bisa menggunakan wajah sebagai password mirip iPhone X. Oppo mengklaim telah membenamkan teknologi artificial Intelligent dalam Oppo F5.

Dengan teknologi AI ini maka foto yang ditampilkan menjadi lebih indah namun sesuai dengan jenis kelamin obyek fotonya, sehingga efek beautify tidak membuat foto seorang pria menjadi cantik namun ganteng.

Sehingga OPPO selangkah lebih maju dengan melengkapi kamera selfie-nya dengan teknologi A.I. Beauty Recognition Technology untuk hasil foto selfie yang lebih nyata dan natural. Harga yang ditawarkan Oppo F5 untuk kesemua variannya juga sangat terjangkau dan masuk akal.

Kecanggihan teknologi yang ada pada F5 tak lantas membuatnya menjadi jual mahal dengan banderol selangit. Apalagi versi termahal dari F5 dengan RAM 6GB hanya dibanderol pada kisaran 5 jutaan, sedangkan kompetitornya sudah lebih dari 6 jutaan.

Penggunaan chipset Mediatek MT6763T Helio P23 yang dipadukan dengan prosesor Octa-core 64-bit dengan konfigurasi Quad-core 2.3GHz Cortex-A53 + Quad-core 1.6GHz Cortex-A53 juga menjadi nilai tambahnya. Kecanggihan Oppo F5 yang hadir dengan 3 varian produk menjadi alaskan redaksi memilih ponsel ini menjadi salah satu Fantastic Device dengan julukan Fantastic “Selfie” Device.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI