Tampilkan di aplikasi

Viewsonic projector PA5

Majalah TPLUS - Edisi 86
22 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 86

ViewSonic PA5 Series, dibuat untuk penggunaan di perusahaan dan kepentingan edukasi.

TPLUS
ViewSonic PA5 Series, dibuat untuk penggunaan di perusahaan dan kepentingan edukasi, proyektorproyektor umum baru PA5 Series meningkatkan tingkat kecerahan hingga 3,600 lumens, mendukung gambar cerah di lingkungan apapun, termasuk ruangan dengan cahaya ambien tinggi.

Selain itu, umur lampu diperpanjang rata-rata hingga 15.000 jam, sehingga menurunkan total biaya kepemilikan, dan memberikan solusi proyeksi yang hemat energi. Proyektor PA5 Series baru memiliki resolusi SVGA, XGA, dan WXGA.

Tingkat kecerahan yang lebih tinggi dikombinasikan dengan rasio kontras tinggi 22.000:1 memastikan bahwa proyektor PA5 Series memproyeksikan gambar yang terang, tajam di lingkungan apapun, bahkan di tempat yang terang benderang. Gadgetarian dapat memilih mode lampu yang berbeda untuk memperpajang masa pemakaian lampu.

Ketika pengaturan Power Saving aktif dan tidak ada input sinyal, proyektor akan secara otomatis berubah ke Eco Mode dan SuperEco Mode. Dengan pengaturan SuperEco Mode, gambar yang diproyeksikan diredupkan hingga 70%, hal ini dapat memperpanjang umur lampu hingga rata-rata 15.000 jam, yang berarti perawatan lampu makin efisien.

Royektor PA5 Series memanfaatkan teknologi SuperColor milik ViewSonic yang memungkinkan mereka untuk memproyeksikan berbagai warna yang terlihat agar tampak lebih nyata dan akurat baik di lingkungan terang maupun gelap, tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Instalasi dan perawatan proyektor PA5 Series mudah dilakukan, dengan akses ke lampu sp untuk perawatan lampu yang cepat dan mudah dan koreksi keystone vertikal agar fleksibel saat pemasangan.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI