Tampilkan di aplikasi

Canon Photo Marathon 2017

Majalah TPLUS - Edisi 86
22 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 86

Uniknya pada penyelenggaraan Canon Photo Marathon 2017 ini ada kategori khusus Instagram.

TPLUS
Canon Photo Marathon 2017 yang merupakan ajang lomba fotografi yang digelar Canon kembali berlangsung meriah pada 2017 ini. Lomba yang juga diselenggarakan di negara-negara lainnya ini di Indonesia akan diselenggarakan di Jakarta dan Yogyakarta.

Di Jakarta, Canon Photo Marathon 2017 diselenggarakan di Baywalk Mall Pluit Jakarta yang diikuti oleh ribuan pecinta foto. Para peserta berkumpul dan berkompetisi untuk memperebutkan hadiah senilai ratusan juta rupiah.

Namun peserta tak hanya mengejar hadiah uang karena ada hadiah yang menjadi incaran yaitu hadiah utama berupa perjalanan ke Jepang sekaligus mengikuti kompetisi foto antar negara.

Kali ini Datascrip juga menyiapkan hadiah perjalanan klinik foto ke Padang bagi sejumlah fotografer yang menjadi juara sebagai wujud kemitraan PT. Datascrip dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dalam mempromosikan destinasi wisata tanah air.

Pada Canon Photo Marathon 2017 ini terdapat kategori pelajar dimana para peserta kategori ini diberi kesempatan untuk beradu kreatifitas fotografinya dengan sesama peserta pelajar. Adanya kategori ini diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan dan potensi para pelajar dalam dunia fotografi.

Kategori pelajar ini pun juga diadakan pada Canon Photo Marathon sebelum-sebelumnya. Seperti biasa dalam event ini lomba divago dalam tiga sesi dengan tema yang berbeda-beda. Setiap sesi yang berarkhir, panitia mengumumkan tema sesi berikutnya, sehingga para peserta dituntut untuk kreatif dalam menuangkan gagasannya dalm bentuk foto sesuai dengan tema yang diberikan oleh panitia.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI