Tampilkan di aplikasi

Moto 65s Plus, bodi metal kinerja handal

Majalah TPLUS - Edisi 85
22 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 85

Satu hal yang saya kagumi dari ponsel Motorola adalah desainnya yang mewah.

TPLUS
Sesungguhnya ada dua seri yaitu G5s dan G5s Plus. Di Indonesia hanya ada G5s Plus dengan beberapa perbedaan dibandingkan dengan Moto G5s. Perbedaan fisik yang mencolok adalah disematkannya kamera ganda pada Moto G5s Plus. Kamera ganda yang selama ini banyak dipertanyakan kapan ada di ponsel Motorola.

Mungkin juga karena para pesaingnya sudah mengeluarkan seri kamera ganda sehingga Motorola hanya memasukkan Moto G5s Plus ke pasar Indonesia untuk bersaing dengan para kompetitornya. Dan kabarnya Moto G5s Plus laris manis di pemesanan online melalui toko online. Secara fisik, jika kita melihat tampilannya sekilas memang banyak kemiripan dengan Moto E4 bahkan dengan Moto Z2 Play.

Satu hal yang saya kagumi dari ponsel Motorola adalah desainnya yang mewah. Jika diibaratkan dengan seorang pria Moto G5s Plus adalah pria ganteng dengan Rambuteau basah dengan minyak rambut lengkap dengan setelan jas mirip para gangster. Moto G5s Plus bodinya berbalut bahan metal yang membuat Gadgetarian betaal memegangnya.

Walau agak berat namun tetap nyaman digenggam serta tidak ada kesan licin. Tampilan depan ponsel ini juga sangat clean dengan hanya ada satu tombol navigasi yang juga berfungsi sebagai tombol keamanan dengan sidik jari.

Tombol navigasi ini ternyata juga memiliki banyak fungsi termasuk fungsi home dan back yang biasanya ada di kanan dan kiri tombol navigasi. Sehingga jika kita ingin kembali ke menu sebelumnya kita hanya tinggal menyapu jari kita di atas tombol navigasi itu ke kiri. Jika kita ingin melihat beberapa jendela yang telah kita buka sebelumnya tinggal sapukan jari kita ke kanan.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI