Tampilkan di aplikasi

ASUS VivoBook S15 S510UQ, si tipis nan manis

Majalah TPLUS - Edisi 84
22 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 84

Bobotnya yang ringan dan bodi yang tipis lantas tak membuat Vivo S15 memiliki baterai yang berkualitas rendah atau cepat habis

TPLUS
Notebook sejatinya memang untuk mobile atau di bawa-bawa sehingga pengguna notebook dapat menggunakannya dimanapun yang diinginkan. Notebook merupakan alat bantu yang efektif bagi mereka yang dinamis dan tidak tergantung pada satu ruang dan waktu.

Karenanya notebook harus memiliki beberapa kriteria penting agar sebuah notebook dapat digunakan secara maksimal oleh penggunanya. Kriteria notebook yang utama adalah ringan dan ringkas, sehingga jika sebuah notebook tidak ringan dan ringkas, hal ini karena fungsinya yang mobile.

Maka notebook tersebut bukanlah notebook yang ideal jika tidak ringan dan ringkas karena notebook yang berat akan mempersulit penggunanya terutama untuk mobile. Setelah itu notebook juga harus memiliki kinerja yang oke terutama pada komponen yang bisa dilihat di spesifikasi.

ASUS VivoBook S15 S510UQ memiliki kriteria utama dari sebuah notebook yaitu ringan dan ringkas bahkan dengan beberapa keunggulan tambahan. Notebook ini memiliki bobot yang tidak membuat pegal pundak kita saat membawanya dalam tas selempang karena bobotnya hanya 1,5 kg.

Jika Gadgetarian beraggapan bahwa yang ringan biasanya ringkih atau tidak memiliki bodi yang kuat maka anggapan itu salah untuk Vivo S15. Hal ini karena Vivo S15 memiliki bodi yang menggunakan finishing logam dengan hasil pengerjaan yang nyaris sempurna. Guratan-guratan tekstur logam juga nampak manis dengan balutan warna Icicle Gold.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI