Tampilkan di aplikasi

Line Concert 2017, kopi darat pengguna Line di Surabaya

Majalah TPLUS - Edisi 84
22 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 84

Elemen LINE disematkan ke dalam acara dalam berbagai metode kreatif.

TPLUS
Media sosial sering dikaitkan dengan jarak, mendekatkan yang jauh tapi malah menjauhkan yang dekat. Untuk mendekatkan semua pengguna LINE baik yang dekat maupun jauh, diselenggarakanlah LINE Concert yang kali ini dilaksanakan di Surabaya.

Acara yang dilaksanakan di Grand City Hall Surabaya ini dihadiri oleh sekitar 4000 pengguna setia LINE. Mereka hadir bukan hanya untuk menikmati rangkaian konser namun juga untuk mendekatkan jarak diantara sesama pengguna LINE melalui musik.

Acara yang berangsung selama sekira 3 jam ini dimeriahkan oleh musisi papan atas Indonesia seperti Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, Tulus, dan Sheila on 7. Keunikan LINE Concert ada pada interaksi yang dilakukan para pengguna setia LINE melalui fitur andalan seperti LINE Chat, LINE Today, dan LINE Video Call.

Dengan beberapa fitur itu para pengguna LINE dapat berinteraksi dengan para pennis acara, bahkan mereka bisa menentuka lagu yang akan dibawakan oleh para penyanyi.Perpaduan yang sinergis antara penampilan musisi dengan aplikasi LINE ini memberikan pengalaman konser musik yang interaktif dan unik, sehingga membuat pertunjukan semakin menarik dan menyenangkan.

“Kami sangat senang melihat ribuan pengguna setia LINE menikmati rangkaian acara. Menjadikan ini momen yang tepat untuk memperkenalkan LINE Concert kepada khalayak luas. Lebih dari sekedar acara yang menyenangkan, LINE Concert merupakan wujud dari misi kami yaitu ‘Closing the Distance’”, jelas Brian Lee, Senior Director of Global Communications, LINE Plus Corporation.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI