Tampilkan di aplikasi

Sharp Healsio Automatic Cookware, sahabat praktis kaum urban

Majalah TPLUS - Edisi 82
23 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 82

Kecanggihan teknologi dan kreatifitas menjadi andalan utama bagi pabrikan seperti SHARP untuk terus berkarya menghasilkan produk-produk yang inovatif.

TPLUS
Kecanggihan teknologi dan kreatifitas menjadi andalan utama bagi pabrikan seperti SHARP untuk terus berkarya menghasilkan produk-produk yang inovatif. Setelah mengeluarkan produk penghilang noda yang mungil dan praktis serta beberapa produk inovatif lainnya, SHARP memperkenalkan produk yang unik yang dapat memberikan kemudahan dalam memasak.

Waktu yang terbatas menjadi kendala utama bagi kaum urban untuk menyiapkan makanan yang sehat dengan cara memasak sendiri. Oleh karena itu PT SHARP Electronics Indonesia mempersembahkan produk elektronik terbaru dalam kategori small home appliances yaitu Healsio Automatic Cookware yang ditujukan bagi kaum urban di kelas menengah atas.

Bentuknya seperti rice cooker biasanya namun jika melihat perlengkapan di dalamnya dan beberapa tombol yang disediakan maka produk ini lebih dari seladas rice cooker. Seperti namanya Heals merupakan alat pemasak otomatis.

Dengan alat ini pengguna dapat memasak masakan yang biasanya susah dan membutuhkan keahliah khusus. Dengan hanya memasukkan beberapa bahan masakan tekan tombol yang sudah diprogram, tunggu beberapa saat dan masakan siap disajikan.

Proses kerja alat ini adalah mengandalkan panas yang dihasilkan layaknya rice cooker dipadukan dengan pengaduk yang ada pada penutup. Gabungan kedua pola kerja ini memungkinkan kita memasak masakah yang membutuhkan perlakuan khusus seperti harus diaduk selama memasak seperti rendang.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI