Tampilkan di aplikasi

Motorola Bangkok Trip, sawadihaaa

Majalah TPLUS - Edisi 82
23 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 82

Seminggu setelah lebaran, tepatnya tanggal 4 juli 2017 Motorola Regional ASEAN mengajak beberapa media Nasional termasuk TPLUS Magazine untuk menghadiri acara di Bangkok Thailand

TPLUS
Seminggu setelah lebaran, tepatnya tanggal 4 juli 2017 Motorola Regional ASEAN mengajak beberapa media Nasional termasuk TPLUS Magazine untuk menghadiri acara di Bangkok Thailand. Tanggal 4 Juli 2017 kami berangkat pagipagi sekali dari markas masing-masing walau keberangkatan masih jam 9.50 WIB dari Terminal 3 Ultimate Bandara International Soekarno Hatta.

Maklum beberapa dari kami rumahnya cukup jauh dari bandara serta ada juga yang memiliki pengalaman kelam terlambat datang ke bandara sehingga ditinggal deh. Alhamdulillah kami tiba di bandara tepat waktu dan berkumpul di depan restoran sate yang cukup terkenal di lantai 2 terminal 3 sesuai dengan Tour Handbook yang dibagikan beberapa hari sebelumnya.

Untungnya tidak ada yang memiliki inisiatif untuk sarapan dan memesan makanan di warung sate tersebut bahkan yang dating pertama juga engage untuk masuk ke warung sate tersebut dan lebih memilih untuk menunggu di tempat duduk di depan warong sate. Karena ternyata warung sate merupakan meeting point, bukan tempat berkumpul apalagi tempat untuk sarapan.

Karena hingga panggilan untuk boarding berkumandang tidak ada tanda-tanda untuk dipersilakan sarapan di warung sate itu. Ya sudahlah gak sarapan sate juga nggak apaapa toh ada snack box yang isinya roti lengkap dengan air mineralnya dan kami pun berjalan menuju gerbang sesuai dengan yang diperintahkan mbak-mbak yang cuma ada suaranya doang.

Beberapa menit kemudian kami sudah sampai di dalam kabin pesawat dan sibuk dengan menata barang bawaan, foto-foto, hingga nonton film gretongan. Tapi sayangnya nggak ada yang kelihatan berdoa, mungkin berdoanya diam-diam barangkali ya? Dan beberapa saat kemudian kami pun melesat dari landasan pacu menuju udara Thailand.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI