Tampilkan di aplikasi

Tissot T-Touch Expert Solar NBA Special Edition

Majalah TPLUS - Edisi 82
23 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 82

Produsen jam kenamaan asal Swiss, Tissot memperkenalkan produk terbarunya yang juga merupakan edisi spesial yaitu Tissot T-Touch Expert Solar NBA Special Edition.

TPLUS
Produsen jam kenamaan asal Swiss, Tissot memperkenalkan produk terbarunya yang juga merupakan edisi spesial yaitu Tissot T-Touch Expert Solar NBA Special Edition. Tak hanya mencantumkan logo NBA, pada produk ini Tissot benarbenar membuat produk jam tangan yang menggambarkan jatidiri NBA.

Karenanya jam tangan ini dibuat dengan sangat presisi dan inovatif dengan beberapa fitur yang mendukung aktifitas seorang atlet yang dinamis seperti kompas, alat penunjuk ketinggian serta penampil informasi cuoca. Desain yang ditampilkan pada produk ini juga mengingatkan kita pada gaya hidup yang sporty dan berani layaknya atlet profesional dunia.

Jam tangan yang tersedia dalam dua warna pilihan gold dan cool grey ini tampil penuh gaya. Warna hitam yang ada pada bagian depan jam tangan, membuat panah merah besar penunjuk jam menjadi pusat perhatian saat dikenakan.

Jam tangan ini memiliki ciri tersematnya logo NBA yang di ukir di bagian belakang jam tangan membuatnya makin pas sebagai gadget yang layak untuk dikoleksi. Tak hanya karena ini merupakan jam edisi khusus namun juga karena hal ini merupakan untuk pertama kalinya NBA memiliki jam tangan yang didedikasikan secara khusus untuk dirinya.

Tissot T-Touch Expert Solar NBA Special Edition ini terbuat dari bahan eksklusif seperti antimagnetic titanium dengan balutan PREFABRICATED VERTICAL DRAIN (PVD) berwarna hitam. Jam tangan berdiameter 45mm ini menggunakan gelang karet dengan penguncian yang ditekan.

Beberapa fitur yang ada pada gadget yang tahan tekanan air hingga 100 meter ini diantaranya adalah backlight, 2 zonasi waktu, kalender abadi, tekanan udara mutlak dan relatif, altimeter, chronograph add/split/lap, timer, kompas, azimut, 2 alarm, buku harian kapal, regatta, indikator hari dan minggu.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI