Tampilkan di aplikasi

Oppo F3, wide selfie

Majalah TPLUS - Edisi 82
23 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 82

Melihat Oppo F3 sekilas memang seperti Oppo F1 jika dilihat dari bentuk fisiknya.

TPLUS
Melihat Oppo F3 sekilas memang seperti Oppo F1 jika dilihat dari bentuk fisiknya. Bahkan desain bagian belakangnya tak ada perubahan dibanding F1s lengkap dengan kamera dan led flash di pojok kiri atasnya. Memang yang membedakan antara F1 dan F3 memang pada fitur di dalamnya.

Secara keseluruhan ada 3 fitur atau fasilitas yg ada pada F3 yang menonjol yaitu kamera depan, fingerprint reader, serta 3 card slot. Selain itu bodynya yang ramping juga masih menjadi nilai jualnya. Setiap sudut lekukannya memang sangat mirip dengan F1s. Perbedaan yang mencolok ada pada speaker yang pada F1s terdapat sepasang speaker namun pada F3 hanya ada 1 speaker.

Meski demikian suara yang dihasilkan F3 tidak berbeda jauh dengan F1s. Kelebihan lain yang ada pada F3 adalah penggunaan tiga buah sim card yang berbeda dari f1s. Pada umumnya ponsel sekelas F3 hanya memiliki dua Slot SIM card dan jika satu slot digunakan untuk micro SD maka yang tersisa hanya satu Slot SIM card.

Pada F3, tiga buah Slot SIM card bisa digunakan untuk dua buah sim card dan satu buah micro SD. Jika Gadgetarian ingin menggunakan ke 3 slot Untuk SIM card maka gadgetarian tidak bisa menggunakan satu slot yang tersisa untuk micro SD.

Sebagai ponsel yang memiliki RAM sebesar 4 Gigabyte Oppo F3 memiliki kemampuan multitasking yang baik. kemampuannya untuk menghasilkan foto dengan kualitas yang baik membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup besar.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI