Tampilkan di aplikasi

Produk baru Sharp jelang lebaran

Majalah TPLUS - Edisi 81
23 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 81

Pada bulan Mei dan Juni tahun ini atau sebulan sebelum lebaran, PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) gencar meluncurkan produk.

TPLUS
Pada bulan Mei dan Juni tahun ini atau sebulan sebelum lebaran, PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) gencar meluncurkan produk perlengkapan rumah tangga terbarunya di semua lini. Berawal dari munculnya produk ac dan kulkas 5 pintu dengan J-Tech yang canggih dan kemudian muncul pula beberapa big screen LED TV dengan teknologi Easy Smart TV.

Produk TV yang di perkenalkan pun merupakan televisi dengan harga yang terjangkau. Semua produk ini memang diharapkan menjadi pendukung peningkatan penjualan yang biasanya akan melonjak jelang lebaran.

1. AC. SEID beberapa waktu lalu memperkenalkan dua produk yang menekankan pada teknologi ramah lingkungan yaitu AC dan Lemari es dengan J-Tech Inverter. Teknologi ini merupakan teknologi ramah lingkungan dengan green concept yang mampu menghasilkan produk AC dan lemari es yang hemat energi. Teknologi J-Tech Inverter ini mengedepankan empat manfaat utama yaitu energy savings, strong cooling, comfort dan durability.

AC Sharp terbaru memiliki kemampuan strong cooling yang mampu mendorong pendinginan awal hingga 12.400 BTU di awal operasi atau 1,4 kali lebih besar dibanding AC konvensional. Hal ini mampu memberikan hawa sejuk lebih cepat dibanding AC lainnya.

2. Lemari Es Setelah susses mengeluarkan aneka produk lemari es dua pintu dan satu pintu beberapa waktu lalu, kini SHARP mengeluarkan lemari es premiumnya dengan 5 pintu. Lemari es ini hadir dengan banyak kecanggihan namun tetap mengandalkan konsumsi energi yang efisien.

Lemari es ini menggunakan teknologi J-Tech Inverter yang dapat menyesuaikan shut sesuai keinginan konsumen. Saat inverter lainnya menggunakan 7 Langkah pendinginan, SHARP menggunakan 36 Langkah pendinginan yang akan lebih efisien dalam penggunaan energi
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI