Tampilkan di aplikasi

Tablet GrafIs Huion 1060+ dan GT-156HD Kanvas

Majalah TPLUS - Edisi 81
23 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 81

Bagi ilustrator keakuratan menggambar secara digital dengan tablet grafis dapat memberikan kenyamanan tersendiri seperti halnya menggambar dengan pensil di atas kertas.

TPLUS
Mungkin nama Huion belum begitu banyak terdengar seperti merek-merek ponsel yang beredar selama ini. Namun bagi para ilustrator digital di Industri kreatif di Indonesia mungkin cukup dikenal.

Huion Animation Technology, Co., Ltd merupakan perusahaan asal Tiongkok yang memproduksi perangkat digital painting dan original handwriting memiliki rangkaian tablet grafis terbaru yang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan menggambar Anda yakni Huion 1060+ dan Huion GT-156HD Kanvas.

Perusahaan yang memproduksi perangkat digital painting dan original handwriting dan telah dijual di lebih dari 50 negara ini di Indonesia diedarkan oleh PT Bintang Indah Cemerlang. Huion merupakan tablet grafis terbaru yang memberikan jangkauan active area yang luas agar aktifitas menggambar lebih efisien tanpa harus menggeser terlebih dahulu area yang ingin digambarnya.

Jangkauan active area yang dapat diraih oleh Huion 1060+ ini mencapai 10x6,25 inci. Sedangkan untuk seri Huion GT-156HD Kanvas memiliki active area di seluruh layarnya. Di samping kiri tablet grafis terdapat express keys. Huion membenamkan 8 customizable keys pada seri 1060+ dan 14 customizable keys pada seri GT-156HD Kanvas untuk melakukan pengaturan untuk berbagai perintah, seperti undo, redo, dan sebagainya.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI