Tampilkan di aplikasi

Iphone on seven

Majalah TPLUS - Edisi 79
23 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 79

Smartphone sejuta umat untuk para pecinta Apple ini memiliki ukuran dan bentuk yang serupa dengan pendahulunya, iPhone 6s dan iPhone 6. Dimensinya berukuran 128 x 67.1 x 7.1mm dengan kamera utama dan True-Tone Flash yang lebih besar serta minus garis antena di cover belakang

TPLUS
Smartphone sejuta umat untuk para pecinta Apple ini memiliki ukuran dan bentuk yang serupa dengan pendahulunya, iPhone 6s dan iPhone 6. Dimensinya berukuran 128 x 67.1 x 7.1mm dengan kamera utama dan True-Tone Flash yang lebih besar serta minus garis antena di cover belakang.

Material yang digunakan untuk membalut bodi iPhone 7 yaitu alumunium seri 7000 yang menjadikan bodi iPhone 7 menjadi semakin kuat tanpa menambah berat bodinya.

Desain bagian depannya terdapat perubahan minor seperti pada tombol home yang menggunakan Taptic Engines sehingga tidak bisa ditekan karena cukup disentuh dan akan terasa bergetar namun masih dilengkapi dengan fitur Touch ID. iPhone 7 juga memiliki sertifikasi IP67 sehingga menjadikannya sebagai produk Apple pertama yang tahan terhadap debu dan air.

Anda pun bisa membawanya menyelam hingga kedalaman satu meter selama 30 menit saja. Untuk layarnya, iPhone 7 masih setia dengan penggunaan layar Retina HD 750 x 1334 piksel iPhone on Seven dengan berbagai peningkatan teknologi di balik layarnya sehingga Anda akan mendapatkan tampilan gambar dengan warna yang lebih tajam dan cerah.

Layarnya juga 25 persen lebih terang dibandingkan dengan iPhone 6s sehingga menggunakannya di bawah terik matahari tetap akan terlihat jelas karena kecerahan maksimumnya mencapai 700nits.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI