Tampilkan di aplikasi

Canon Pixma TS8070

Majalah TPLUS - Edisi 77
23 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 77

Bersamaan dengan peluncuran PiXMA G4000 adapula PIXMA TS8070 yang memiliki grade lebih diatas dibanding G4000

TPLUS
Bersamaan dengan peluncuran PiXMA G4000 adapula PIXMA TS8070 yang memiliki grade lebih diatas dibanding G4000. Printer PIXMA TS8070 memiliki desain ringkas yang memiliki pilihan warna trendi yang juga dapat terhubung langsung dengan perangkat mobile.

Mudah mencetak dan memindai dokumen, kapan pun dan di mana pun. Printer Dengan dimensi 372 x 324 x 139 mm ini memiliki 3 varian warna yang menarik seperti hitam, merah dan cokelat. TS8070 yang tergolong printer multifungsi ini memeiliki banyak fungsi seperti copy, scan dan print sekaligus.

Dengan teknologi NFC atau Wi-Fi Direct® , pengguna cukup menggunakan aplikasi Canon PRINT Inkjet / SELPHY untuk mencetak dokumen atau foto langsung dari smartphone atau tablet yang berbasis sistem operasi iOS atau Android.

Adanya layanan PIXMA Cloud Link, juga memudahkan pengguna untuk mencetak file dari layanan media sosial seperti Facebook, Instagram, serta aplikasi cloud storage seperti Evernote, Dropbox, dan Google Drive.

Printer dengan 6 kartrid warna memberikan kualitas cepak yang mengagungkan. Karenanya printer ini dialokasinkan untukpara penggemar foto. Untuk cetak foto pun terasa maksimal karena printer ini dilengkapi dengan fitur Borderless Printing yang dapat mencetak foto satu halaman kertas penuh, tanpa tepi.

Pilihan kertas untuk mencetak juga beragam. Selain allin- one photo printer ini, diluncurkan pula beberapa kertas foto berbagai ukuran mulai dari 4x6”, 5x5” square sampai dengan A4 dan A3 (PP208), bahkan tersedia pula Photo Sticker (PS208 & PS308R) untuk keperluan fun printing.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI