Tampilkan di aplikasi

Lenovo Yoga 510, Nice Yoga

Majalah TPLUS - Edisi 76
24 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 76

Yoga yang merupakan paduan kecanggihan sebuah komputer jinjing dengan fleksibilitas mobile gadget.

TPLUS
Yoga merupakan andalan dari Lenovo untuk jajaran laptop personalnya. Lenovo berhasil membuat aneka produk laptop yang sesuai dengan keinginan pasar. Salah satunya adalah seri Yoga yang merupakan paduan kecanggihan sebuah komputer jinjing dengan fleksibilitas mobile gadget. Seri yoga memang bukan laptop kelas atas untuk para pekerja yang membutuhkan kinerja tinggi.

Namun Yoga juga memiliki semua kemampuan untuk sebuah laptop segala usia dan kegiatan. Mulai dari pelajar hingga ibu-ibu rumah tangga. Antara Yoga 300, 500 dan 700 memang tidak berbeda jauh apalagi jika melihat desainnya. Desain ketiganya sama atau kembar identik hanya jeroannya saja yang berbeda dan tentunya seri 700 yang memiliki spesifikasi yang tertinggi diantara ketiganya.

Secara keseluruhan Yoga memiliki desain yang modis dan cantik namun tetap cocok digunakan untuk pria maupun wanita. Terlebih ketebalannya yang hanya 2cm saat dilipat sangat pas untuk dibawa kemana-mana mengikuti kegiatan pemakainya sehari-hari. Yoga 510 sangat disedain untuk dipakai secara mobile dan katanya memiliki stamina baterai yang sangat bagus.

Baterai Yoga 510 konon mampu digunakan hingga 8 jam jika kita telah mengisi penuh selama kurang dari dua setengah jam pengisian. Namun waktu kami tes ternyata baterai hanya bertahan 4 jam saja itupun hanya digunakan untuk browsing dan menulis saja belum digunakan untuk bermain game atau menjalankan fitur multimedia seperti mendengarkan musik.

Yoga 510 menggunakan OS Windows 10 dari Microsoft yang mudah untuk mengkombinasikannya dengan aneka perangkat lain seperti printer maupun gadget lainnya. Berkat OS asli dari Microsoft maka Gadgetarian dapat dengan tenang menggunakan Yoga 510 karena dapat terlindung dari segala gangguan perangkat lunak berbahaya.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI