Tampilkan di aplikasi

CES 2017, teknologi masa depan yang semakin nyata

Majalah TPLUS - Edisi 76
24 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 76

Tak melulu soal ponsel dan computer, inovasi juga hadir dari perangkat elektronik lain, seperti kulkas dan mesin cuci.

TPLUS
Las Vegas, AS, sempat jadi pusat perhatian dunia saat pusat hiburan dunia tersebut menggelar ajang tahunan CES (Consumer Electronics Show) 2017. Ajang ini kerap menjadi momen kemunculan sejumlah teknologi dan perangkat elektronik baru.

Tahun ini tak jauh berbeda, sejumlah pabrikan mengeluarkan inovasi terbaru mereka untuk memikat konsumen. Beberapa inovasi mereka menjadi terobosan dan pendorong tren di masa yang akan datang. Tak melulu soal ponsel dan computer, inovasi juga hadir dari perangkat elektronik lain, seperti kulkas dan mesin cuci.

Mungkin, Gadgetarian tak pernah membayangkan sebelumnya kalau kedua perangkat tersebut bias berevolusi menjadi lebih canggih dan pintar, memudahkan hidup kita. Beberapa teknologi baru yang hadir di CES 2017 bahkan disebut-sebut akan menjadi “wajah umum” dalam industri elektronik ke depannya.

Biar tak semakin penasaran, simak ulasan TPlusMagz pada edisi kali ini. Future, here we come! Teknologi Voice Control Semakin Nyata, Alexa Jadi Pusat Perhatian. Beberapa tahun lalu, masih banyak yang menganggap teknologi voice control hanyalah gimmick untuk menambah daya tarik gadget karena fungsi dan penerapannya masih sedikit. Namun, kini voice control menjadi sebuah teknologi masa depan yang dapat memudahkan kita dalam menggunakan berbagai perangkat elektronik.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI