Tampilkan di aplikasi

Asus ROG GL553, gaming machine

Majalah TPLUS - Edisi 76
24 Januari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 76

ASUS ROG GL553VW juga menyematkan software khusus agar Anda dan para gamer di luar sana akan semakin dimanjakan.

TPLUS
Perkembangan game dari tahun ke tahun semakin meningkat tajam mulai dari keseruan gameplay hingga grafis yang semakin realistis. Tentunya dibutuhkan perangkat yang handal untuk dapat menjalankan berbagai game berat secara lancar. Nah, untuk gamer hardcore yang gemar bermain game AAA di notebook-nya, kini hadir keluarga baru dari Republic of Gamers Strix yang bernama ASUS ROG GL553VW yang menjanjikan kepuasan bermain game lahir dan batin.

ASUS ROG GL553VW memiliki dimensi 383 x 255 x 30mm dengan bobot mencapai 2.5kg. Bodinya terbuat dari bahan alumunium alloy yang menjadikan notebook ini terlihat elegan dan keren. Menggunakannya di kafe atau tempat nongkrong lainnya tentunya akan semakin meningkatkan gengsi Anda.

Layar ASUS ROG GL553VW memiliki bentang seluas 15.6 inci (16:9) serta LED backlit FHD (1920 x 1080). Suguhan gambar yang dihasilkan akan terlihat jernih dan tajam sehingga mata para gamer akan betah berlama-lama menatap berbagai aksi keren saat bermain game.

Desain keyboard-nya pun mengagumkan dengan adanya LED backlit yang memancarkan warna merah menyala sehingga bermain di ruang gelap ataupun sekedar pamer ke teman-teman tentunya akan semakin membuat Anda terlihat keren.

Tingkat kedalaman sentuhannya yaitu 2.5mm sehingga menarikan jarijemari di atasnya tetap terasa nyaman dan Anda pun akan semakin lupa waktu dibuatnya. Masih ada pula fitur anti-ghosting 30 key rollover yang membuat tombol-tombol keyboard dapat ditekan secara bersamaan karena biasanya tiap game mengharuskan Anda untuk menekan beberapa tombol sekaligus untuk melakukan gerakan combo tertentu.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI