Tampilkan di aplikasi

Jumanji Welcome to the Jungle

Majalah TPLUS - Edisi 88
5 Februari 2018

Majalah TPLUS - Edisi 88

Welcome to the Jungle mungkin tidak akan menjadi film yang akan selalu diingat penontonnya bahkan setelah bertahuntahun kemudian karena film ini seperti tipikal popcorn movie lainnya yang hanya terasa enak di lidah namun tidak membuat kenyang.

TPLUS
Empat pelajar dari Brantford High School sedang dihukum dan ditempatkan dalam ruang hukuman. Mereka adalah Spencer Gilpin (Alex Wolff), Bethany Walker (Madison Iseman), Anthony Johnson (Ser’Darius Blain), dan Martha Kaply (Morgan Turner). Keempatnya lalu menemukan konsol video game dan memainkannya, namun tanpa diduga, mereka justru tersedot ke dalam permainan yang berjudul Jumanji.

Mereka pun berubah wujud seperti karakter dalam game tersebut, seperti Spencer yang berubah menjadi Dr.Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), Anthony menjadi Franklin Finbar (Kevin Hart), Martha menjadi Ruby Roundhouse (Karen Gillan), dan Bethany yang menjadi Professor Sheldon Oberon (Jack Black).

Kepanikan melanda mereka dan akhirnya keempatnya pun menyadari jika mereka mau tak mau harus menyelesaikan permainan Jumanji atau mereka akan terjebak selamanya tanpa pernah bisa keluar dari permainan. Jumanji: Welcome to the Jungle disutradari oleh Jake Kasdan dengan naskah yang digarap keroyokan olehnya dan juga oleh Chris McKenna, Erik Sommers, Scott Rosenberg, dan Jeff Pinkner.

Film yang diniatkan sebagai sekuel ini sebenarnya mampu tampil layaknya film stand alone. Sayangnya, Welcome to the Jungle tidak menawarkan halhal baru dari caranya bercerita. Alurnya mudah ditebak dan disajikan dengan ringan.

Apa yang membedakan diantara keduanya hanyalah alat permainannya, jika dulu menggunakan papan kini diganti dengan konsol video game. Namun, sebagai film petualangan, Jumanji: Welcome to the Jungle mampu menyajikan prersentasi petualangan yang menyenangkan dengan sekuens aksi yang mampu menggenjot adrenalin.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI