Tampilkan di aplikasi

Samsung Galaxy S9, the most interesting Galaxy

Majalah TPLUS - Edisi 90
4 April 2018

Majalah TPLUS - Edisi 90

Samsung Galaxy S9.

TPLUS
Samsung yang pada awal tahun 2000an kurang dikenal kini menjadi brand yang paling dinanti setelah Apple. Kini Samsung menjadi pusat perhatian para pemerhati teknologi tatkala akan mengeluarkan sebuah produk baru.

Salah satu produk terbaru dari Samsung yang sudah dinanti sejak akhir tahun lalu adalah kehadiran Smasung Galaxy S9 yang sudah di umumkan di MWC Barcelona bulan lalu. Dan pada Maret ini Samsung telah memperkenalkannya di Indonesia dalam suasana yang meriah.

Banyak fitur baru yang menarik perhatian para pemerhati teknologi dan para penggemarnya. Apa sajakah itu, berikut ulasannya. Membicarakan ponsel baru yang pertama terlihat adalah desainnya dan dari sisi desain, Galaxy S9 tak berbeda dengan Galaxy S8 yang mengususng layar mete.

Hanya saja Galaxy S9 memiliki rasio yang lebih lebar alias lebih mepet walau hanya sedikit. Jika Galaxy S8 memiliki bentang layar 18:9, sedangkan Galaxy S9 memiliki bentang layar 18,5:9. Sehingga jika kita sandingkan maka tak akan terlihat perbedaan yang mencolok.

Untuk mengatasi kemiripan yang ada dengan S8, Samsung menyediakan warna yang spesial pada Galaxy S9 yaitu Lilac Purple atau unguarded pudar yang membuatnya nampak mewah dan cocok untuk segala usia mapan.

Begitu pula dengan pinggirannya yang membulat dengan beberapa tombol volume dan power. Sedangkan di depan bagian atas terkumpul beberapa sensor diantaranya adalah Iris sensor atau sensor cornea mata untuk identifikasi sensor cahaya hingga kamera yang semua letaknya tersembunyi.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI