Tampilkan di aplikasi

ASUS TUF Gaming FX504, laptop gaming masa kini

Majalah TPLUS - Edisi 92
31 Mei 2018

Majalah TPLUS - Edisi 92

Lini TUF (The Ultimate Force) Gaming kini resmi berpisah dari lini ROG dengan tujuan untuk memisahkan antara TUF yang lebih terjangkau para gamer dengan ROG yang lebih premium.

TPLUS
Lini TUF (The Ultimate Force) Gaming kini resmi berpisah dari lini ROG dengan tujuan untuk memisahkan antara TUF yang lebih terjangkau para gamer dengan ROG yang lebih premium. Dan produk perdana dari lini TUF yakni ASUS TUF Gaming FX504 yang memiliki kinerja cepat dan dilengkapi berbagai fitur gaming dari seri ROG namun hadir dengan harga yang lebih ramah untuk para gamer mainstream.

Laptop gaming ini memiliki bodi berukuran 38.4 x 26.2 x 2.5cm. Ketebalannya yang hanya 2.5 centimeter menjadikan ASUS TUF gaming FX504 sebagai laptop gaming tertipis di kelasnya. Ditambah lagi dengan bobotnya yang hanya 2.3kg membuatnya menjadi laptop gaming yang cukup ringan untuk dijinjing kemana-mana.

Tampilan ASUS TUF Gaming mengikuti desain AUS ROG dengan balutan metal hitam yang dikombinasikan corak garis merah menyala sehingga penampakannya terlihat elegan dan garang. Sebagai laptop gaming layar tentunya harus mampu menampilkan gambar dengan warna dan detail yang tajam. ASUS membawa layar IPS berukuran 15.6 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dan memiliki sudut pandang yang luas.

Layarnya juga telah dilengkapi teknologi anti-glare dan sanggup memancarkan spektrum warna hingga 45 persen NTSC. Finishing matte pun disediakan untuk menghilangkan pantulan cahaya. Layar berkualitas tinggi yang diusungnya tentu akan mampu memanjakan mata Gadgetarian saat berjam-jam memainkan game favorit.

Kenyamanan saat menarikan jari di atas tuts juga diperhatikan dengan digunakannya chiclet keyboard yang memiliki backlight berwarna merah dan dilengkapi fitur antighosting sehingga Gadgetarian tidak akan kesulitan bermain di tempat gelap. Keyboard tersebut memiliki lengkungan berjarak 0.25mm untuk memberikan kendali yang akurat dan tentunya kenyamanan saat menekan tombol.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI