Tampilkan di aplikasi

Canon Selphy CP1300, cetak foto kapan saja

Majalah TPLUS - Edisi 94
1 Agustus 2018

Majalah TPLUS - Edisi 94

Printer ini memiliki layar LCD 3.2” yang memudahkan pengguna menemukan fungsi dan setting yang diinginkan serta memudahkan saat memilih foto yang akan dicetak.

TPLUS
Foto digital kini sudah menjadi hal yang biasa dan semua orang kini bisa menjadi fotografer atau mengabadikan momen yang dialaminya. Apalagi kini ponsel berkamera maupun kamera saku sudah mudah dijumpai dan murah sehingga semua orang bisa memiliki ponsel berkamera bahkan yang berkualitas bagus sekalipun. Namun kemudahan memiliki gadget membuat Gadgetarian senang “jeprat-jepret” hingga tanpa sadar foto sudah memenuhi kartu memori.

Para pemilik gawai tersebut malas mencetak fotonya karena ribet dan harus pergi keluar ke tempat cetak foto. Ada solusi lainnya yaitu mencetak menggunakan printer di rumah atau dikantor dengan menggunakan kertas foto. Namun printer biasa memiliki format A4 yang besar dan tidak portabel sehingga tidak bisa dimanfaatkan secara mobile.

Untuk itu Canon memperkenalkan printer kompak untuk keperluan cetak foto pribadi atau juga bisa untuk komersil. Printer portabel dengan bodi yang pas untuk dibawa-bawa ini bernama SELPHY CP1300 dengan teknologi dye-sublimation, yang membuat hasil cetakan SELPHY Printer setara dengan kualitas cetakan di lab foto.

Bodinya yang kompak bisa digunakan tukang foto keliling untuk memberikan layanan foto sekaligus cetak diwaktu yang bersamaan. Apalagi SELPHY CP1300 menggunakan rechargeable baterai yang bisa digunakan untuk mencetak 54 foto untuk sekali pengisian.

Setiap hasil cetakan dari SELPHY CP1300 dilindungi dengan lapisan yang dapat menjaga warna cetakan tetap cemerlang, terlindungi dari debu, sidik jari, air dan mampu bertahan hingga 100 tahun (merupakan angka perkiraan dengan penyimpanan, kelembapan dan suhu optimal). Hasil akhir cetakan foto dapat dipilih mulai dari cetak glossy, dan hasil cetak doff dengan pilihan pattern 1, pattern 2 dan pattern 3.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI