Tampilkan di aplikasi

Canon EOS M50

Majalah TPLUS - Edisi 98
5 Desember 2018

Majalah TPLUS - Edisi 98

Harga Rp 9.493.000 (Body only)

TPLUS
Untuk jenis kamera mirrorless, Canon memang menguasai market share di Indonesia terutama untuk kamera mirrorless kelas entry level dan menengah. Banyak produk Canon di kelas ini dengan rentang harga Rp 6 jutaan hingga Rp 15 jutaan. Salah satu primadona kamera jenis ini dari Canon adalah EOS M50 yang masuk ke Indonesia pada kwartal kedua tahun ini.

Kamera ini memiliki banyak keunggulan sehingga kami pilih menjadi salah satu kamera yang mendapatkan cap Gadget of The Year 2018. Berikut alasannya mengapa kami memilih Canon EOS M50 sebagai kamera dengan value for money terbaik.Canon EOS M50 memiliki body yang kompak seperti layaknya kamera EOS seri M, namun memiliki perawakan yang mirip dengan kamera DSLR. Bahkan EOS M50 memiliki tombol-tombol yang juga ada di DSLR seperti mode dial, main command dial, electronic viewfinder dan juga flash hot shoe.

EOS M50 juga memiliki layar display yang Fully articulated sehingga pemotretan maupun pembuatan video menjadi sangat variatif karena bisa diambil dari berbagai angle. EOS M50 mampu memotret dengan kecepatan hingga 10 frame per second (fps) dengan mode silent shutter yang dapat meminimalisir suara dan getaran saat memotret.

Sensor yang digunakan adalah APS-C dengan resolusi 24,1 megapiksel yang mampu menghasilkan foto dengan ukuran maksimal 6000 x 4000 piksel lengkap dengan teknologi Dual Pixel AF yang mampu mengunci obyek bergerak saat melakukan continuous autofocus, baik saat memotret maupun merekam video. Penggunaan chip pengolah gambar (image processor) terbaru Canon, Digic 8 dan semua teknologi yang ada pada Canon EOS M50 membuatnya layak disebut sebagai Value for Money Mirrorless Camera.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI