Tampilkan di aplikasi

Lenovo Yoga 920

Majalah TPLUS - Edisi 98
5 Desember 2018

Majalah TPLUS - Edisi 98

Harga: Rp 21.199.000 (RAM 16GB, SSD 1TB)

TPLUS
Laptop yang bisa menjadi tablet, begitu banyak orang menyebut convertible laptop. Saat ini jamak produsen notebook yang merilis produk laptop yang bisa ditekuk 360 derajat ini, Lenovo salah satunya.

Raksasa teknologi komputer asal Tiongkok ini punya produk bernama Yoga 920 yang sukses membuat awak TPlus Magz tersihir dengan hanya memandang sekilas. Adalah engselnya yang membuat redaksi TPlus Magz geleng-geleng kepala.

Bayangkan saja, engsel Yoga 920 terbuat dari baja dan ditunjang dengan roda putar berbentuk gerigi yang dijamin tetap kokoh setelah dipakai bertahun-tahun. Daaan...tidak hanya dua engsel, tapi enam! Ya, enam engsel menghubungkan bagian keyboard dan layar Yoga 920.

Tak heran, Gadgetarian akan dengan mudah merasakan kekokohan dan kehalusan mekanisme engsel ini. Tidak hanya penampilannya yang menakjubkan, fitur layarnya pun demikian.

Layar Yoga 920 sangat penting perannya, mengingat laptop ini dapat diubah menjadi tablet PC yang mengandalkan sentuhan. Nah, di layarnya ini, Lenovo membenamkan teknologi 4.096 tingkat penekanan yang membuat layar Yoga 920 nyaman digunakan dengan sentuhan nyaman maupun stylus. Untuk itu, kita tetapkan Lenovo Yoga 920 sebagai laptop convertible terbaik tahun 2018!
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI