Tampilkan di aplikasi

Fotografi makin seru

Majalah TPLUS - Edisi 100
4 Februari 2019

Majalah TPLUS - Edisi 100

Canon EOS M100

TPLUS
Canon yang menguasai pasar kamera mirrorless kelas menengah memiliki lini produk yang cukup lengkap. Usai meramaikan pasar kamera mirrorless Indonesia dengan EOS M5 dan M6 kini giliran EOS M100 yang masuk ke pasar Indonesia. EOS M100 mepupakan kamera mirrorless kelas entry level dengan spesifikasi yang ciamik. Agresifitas Canon melalui Datascrip di Indonesia menunjukkan optimisme yang luar biasa dari Canon terhadap pasar kamera jenis ini di Indonesia.

Optimisme Canon cukup beralasan mengingat kamera mirrorless ini kian digemari oleh para pecinta foto di Indonesia. Hal ini terlihat dari permintaan pasar terhadap kamera jenis ini pun meningkat dengan pesat beberapa tahun terakhir ini. Kamera mirrorless banyak diminati karena ukurannya yang lebih ringkas dari kamera DSLR namun mengusung teknologi dan kualitas yang menyerupai hasil dari kamera DSLR. Seperti apa kamera EOS M100, yuk simak ulasannya.

Canon EOS M100 meiliki sensor CMOS APS-C beresolusi 24,2 megapiksel yang didukung oleh prosesor DIGIC 7. Prosesor ini disematkan untuk menghasilkan foto yang tajam dan menawan sekalipun di dalam ruangan dengan pencahayaan minim. M100 memiliki layar LCD sentuh yang dapat ditekuk hingga 180 derajat untuk pengaturan cepat dan pilihan angle memotret yang lebih kreatif dan unik bahkan untuk swafoto sekalipun.

Kamera ini juga memiliki teknologi Dual Pixel CMOS AF untuk kinerja pencarian fokus yang cepat dan akurat. Desain Canon EOS M100 yang trendi dan berkelas dengan bobot hanya 300gr siap menemani aktivitas Gadgetarian sepanjang hari. Canon EOS M100 hadir dengan tiga warna pilihan yang menarik, yaitu Grey, White dan Black. Seperti kamera mirrorless Canon lainnya, EOS M100 menggunakan tombol putar untuk mempercepat pemilihan pengaturan kamera.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI