Tampilkan di aplikasi

100 hari Chris Kanter memimpin Indosat Ooredoo on the right track

Majalah TPLUS - Edisi 100
4 Februari 2019

Majalah TPLUS - Edisi 100

Chris Kanter

TPLUS
Tak terasa sudah 100 hari Chris Kanter menjalankan Indosat Ooredoo. Sebagai dirut di perusahaan telekomunikasi seluler tertua di Indonesia ini merupakan tantangan yang berat. Hal ini karena Indosat Ooredoo selama ini dikenal sebagai perusahaan yang selalu merugi dan penuh dengan kontroversi. Belum lagi jumlah pelanggannya yang terus merosot serta ketertinggalannya dalam membangun infrastruktur dibanding para pesaingnya.

Dalam acara yang bertajuk Pencapaian 100 Hari Chris Kanter sebagai Dirut Indosat Ooredoo di Yogyakarta beberapa waktu lalu, Chris Kanter mengungkapkan apa yang sudah dilakukannya untuk Indosat dan beberapa cerita dibalik usahanya untuk mengembalikan kejayaan Indosat. Chris Kanter yang tancap gas usai dilantik dengan merekrut beberapa tenaga ahli merupakan salah satu usahanya dalam memperbaiki Indosat.

Chris Kanter memberikan keyakinan kepada pemilik bahwa tak usah menunggu lama untuk melihat harapan dalam tubuh Indosat. Chris Kanter berusaha untuk mentransformasi keseluruhan Indosat mengingat banyaknya hal yang harus diubah termasuk mindset. Sikap Chris Kanter yang ceplas ceplos dan cuek sering membuatnya tanpa sengaja membeberkan dapur perusahaan yang mestinya rahasia. Namun itulah Chris Kanter yang apa adanya namun tegas.

Ketegasannya membuahkan ajakan kepada seluruh karyawannya untuk berlari dan membuat Indosat seperti rumah bagi mereka. Karenanya Chris Kanter mentransformasi human capital Indosat agar bisa berlari kencang. Kebiasaan Chris Kanter untuk berdialog dengan seluruh karyawan menjadi salah satu harapan agar Chris Kanter bisa mendengar dan memberikan perintah kepada stafnya secara langsung.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI