Tampilkan di aplikasi

ASUS rilis 3 laptop gaming ROG berbasis NVIDIA GeForce RTX pertama di Indonesia

Majalah TPLUS - Edisi 100
4 Februari 2019

Majalah TPLUS - Edisi 100

Tiga laptop gaming ROG dirilis berbarengan beberapa waktu lalu.

TPLUS
Tiga laptop gaming ROG dirilis berbarengan beberapa waktu lalu dan istimewanya, tiga laptop gaming ini merupakan yang pertama di Indonesia dengan chip grafis NVIDIA GeForce RTX. Teknologi GeForce RTX merupakan chip grafis gaming terbaru dari NVIDIA yang menggunakan arsitektur Turing serta dibekali CUDA Core serta RT Core untuk menampilkan visual dengan kualitas luar biasaberkat dukungan teknologi ray tracing. Asus juga melengkapi GPU GeForce RTX dengan Tensor Core untuk akselerasi performa AI yang lebih maksimal.

“Laptop gaming berbasis GeForce RTX terbaik telah hadir di Indonesia,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. “Berkat teknbologi baru dari NVIDIA, tiga laptop baru ROG kali ini menawarkan performa yang sangat tinggi dan belum pernah ada pada sebuah laptop gaming sebelumnya. Tidak ada game yang tidak bisa dijalankan dengan mulus di laptop baru ROG ini.”

Tiga laptop gaming berbasis NVIDIA GeForce RTX yang dirilis ASUS diantaranya adalah ASUS ROG G703GX yang merupakan laptop gaming berbasis NVIDIA GeForce RTX 2080 pertama di Indonesia yang ditenagai prosesor Intel Core i9-8950HK berarsitektur 14nm dengan konfigurasi 6 core 12 thread yang memiliki kecepatan hingga 4.8GHz. ROG G703GX juga dilengkapi GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 dengan memori 8GB GDDR6.

Laptop gaming ini memiliki teknologi penyimpanan HyperDrive Extreme dengan kombinasi tiga NVMe PCle SSD 512GB pada konfigurasi RAID 0 yang memiliki kecepatan membaca hingga 8700MB/s dan dibanderol dengan harga Rp80.999.000. ASUS juga memperkenalkan ROG Strix GL504GW Scar II yang merupakan Generasi terbaru dari lini ROG GL504 Scar II. Laptop ini hadir dengan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2070 dan prosesor Intel Core i7-8750H dengan konfigurasi 6 core 12 thread berkecepatan hingga 4.10GHz serta RAM 16GB DDR4 2666MHz.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI