Tampilkan di aplikasi

Smartphone oke dengan fitur kece

Majalah TPLUS - Edisi 100
4 Februari 2019

Majalah TPLUS - Edisi 100

Huawei Mate 20

TPLUS
Huawei semakin berambisi menguasai pasar smartphone berteknologi canggih dengan menelurkan jagoan terbarunya yakni Huawei Mate 20 yang dibekali segudang teknologi terkini dan yang paling utama yakni keberadaan tiga kamera utamanya. Ponsel ini kabarnya menjadi pemuncak diantara semua ponsel premium bahkan saudaranya sendiri P20 Pro. Mate 20 yang menggandeng Leica memang mengutamakan kualitas fotografinya meskipun secara spesifikasi Mate 20 juga memiliki kemampuan yang sangat mumpuni.

Dimensi bodinya berukuran 158.2 x 77.2 x 8.3mm dengan bobot 188 gram. Desainnya terlihat cantik dan stylish dengan bagian belakang bertekstur Hyper Optical Pattern yang merupakan efek garis rambut halus yang tahan lama. Penerapan tekstur ini menjadikan Mate 20 Series nyaman digenggam dan anti-slip serta tidak meninggalkan bekas sidik jari sehingga smartphone tetap bersih. Sedangkan bagian depannya bersih dari tombol fisik dengan bagian atas dihiasi notch dengan desain teardrop. Frame-nya yang melengkung semakin membuat Mate 20 nyaman dioperasikan.

Huawei Mate 20 juga akan memanjakan Gadgetarian dalam menikmati beragam konten multimedia dengan luas layar mencapai 6.53 inci IPS LCD beresolusi Full HD+ 1080 x 2244 piksel dan hadir dengan aspek rasio 18.7:9. Konsep full view display yang diusungnya juga mengikis bezel di sekelilingnya sehingga bermain game, menonton video hingga berselancar di dunia maya menjadi semakin nyaman walaupun akibat layarnya yang besar membuat penggunaan dengan satu tangan menjadi agak sulit. Untungnya, Huawei mampu mengakalinya dengan menyematkan fitur yang dapat memperkecil tampilan layar dengan cara menyapu sisi bawah layar.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI