Tampilkan di aplikasi

Canon Selphy CP1300, cetak foto mandiri dari aneka gawai

Majalah TPLUS - Edisi 102
15 April 2019

Majalah TPLUS - Edisi 102

SELPHY CP1300 dapat mencetak berbagai ukuran foto yang bervariasi seperti Ukuran 4R (kartu pos).

TPLUS
Ada banyak momen yang seru dan menyenangkan, bahkan juga mengharukan bersama sahabat dan kerabat. Salah satu cara untuk mengabadikan momen tersebut adalah melalui foto dan mencetaknya. Di era digital seperti sekarang, sebagian besar foto diambil dan disimpan dalam format digital. Dengan mencetak foto kenangan pun dapat terjaga dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal, seperti album foto maupun ornamen dekorasi ruangan.

Diantara lini produk printer Canon yang lengkap terdapat printer yang sangat pas untuk mencetak foto secara mandiri yakni printer foto SELPHY, seri CP1300. Printer yang memungkinkan Gadgetarian tak harus pergi ke tempat cetak foto ini didistribusikan oleh pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia. Printer mini ini ringan dan kompak sehingga memungkinkan untuk dibawa kemanapun.

Bobot CP1300 cukup ringan dan tidak memakan ruang, sehingga bisa dimasukkan ke dalam tas selempang atau ransel saat bepergian. Yang oke adalah, printer SELPHY CP1300 ini meskipun memiliki port untuk listrik namun juga menyediakan baterai sehingga gadgetarian tetap bisa melakukan print foto meskipun di tempat yang tak terdapat daya listrik.

Itulah sebabnya printer ini digunakan oleh banyak tukang foto keliling untuk mencetak foto kepada konsumennya di tempat-tempat wisata. Hal ini karena printer SELPHY CP1300 ini tak harus terkoneksi dengan daya listrik sehingga mencetak foto di daerah pegunungan pun bisa dilakukan.

Dengan teknologi dye-sublimation, hasil cetakan SELPHY Printer setara dengan kualitas cetakan di lab foto. Setiap hasil cetakan dilindungi dengan lapisan yang dapat menjaga warna cetakan tetap cemerlang, terlindungi dari debu, sidik jari, air dan mampu bertahan hingga 100 tahun (merupakan angka perkiraan dengan penyimpanan, kelembapan dan suhu optimal).
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI