Tampilkan di aplikasi

Canon EOS M50, kamera rupawan fitur menawan

Majalah TPLUS - Edisi 103
3 Mei 2019

Majalah TPLUS - Edisi 103

Canon EOS M50

TPLUS
Kamera mirrorless kini makin populer di Indonesia. Kepopuleran kamera mirrorless ini tidak terlepas dari pengaruh tren berbagi foto di media sosial yang semakin marak. Selain menggunakan kamera ponsel ternyata masih sangat banyak yang menggunakan kamera untuk berburu foto yang kemudian diunggah me dia sosial.

Namun mereka menggunakan kamera yang ringkas dan ringan namun dengan kualitas gamabar yang bagus. Kamera mirrorless merupakan jawabannya dari pada menggunakan kamera DSLR yang berat dan relatif mahal. Canon memiliki lini kamera mirrorless yang lengkap dan salah satu yang terbaik adalah EOS M50. Kamera yang dirilis tahun 2018 ini banyak diminati karena beberapa fiturnya yang lengkap dengan harga yang terjangkau.

Salah satu fitur yang yang menjadi unggulan EOS M50 adalah kemampuannya merekam video dengan kualitas gambar 4K dan menjadi kamera mirrorless pertama dari Canon yang memiliki video kualitas 4K. Canon EOS M50 hadir dengan desain ringkas dan nyaman digunakan.

Desainnya sendiri mirip dengan jajaran kamera DSLR Canon dan juga serupa dengan EOS M5. Penggunaan kamera ini semakin nyaman dengan hadirnya tombol putar untuk mempercepat pemilihan pengaturan kamera, serta layar LCD sentuh dengan engsel fully articulated yang dapat diputar ke segala arah sehingga pengguna dapat melakukan foto selfie atau wefie dengan nyaman.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI