Tampilkan di aplikasi

Huawei Watch GT

Majalah TPLUS - Edisi 103
3 Mei 2019

Majalah TPLUS - Edisi 103

Huawei Watch GT

TPLUS
Bersamaan dengan diperkenalkannya Huawei P30 di Indonesia, Huawei juga memperkenalkan jajaran lini produk wearable-nya HUAWEI WATCH GT dengan teknologi kecerdasan buatan (AI), daya baterai yang lama, konsumsi daya yang rendah, serta teknologi pendukung aktivitas outdoor yang canggih dan profesional. Nama HUAWEI WATCH GT terinspirasi dari industri otomotif yang menambahkan label GT untuk mobil yang memiliki performa tinggi tapi tetap tampil mewah.

Buat Gadgetarian yang gemar melakukan kegiatan outdoor, perangkat yang satu ini sangat cocok digunakan. Karena HUAWEI WATCH GT sebagai jam pintar outdoor yang sempurna bagi para penjelajah urban. Untuk menyesuaikan dengan selera Gadgetarian, Huawei menyediakan beberapa model tali jam mulai dari yang klasik dengan bahan kulit maupun sporti dengan bahan karet yang kekinian dan macho.

HUAWEI WATCH GT memakai layar sentuh 1,2 inci AMOLED dengan resolusi 390 x 390 piksel untuk menghasilkan tampilan yang jernih dan jelas, terutama untuk memperlihatkan data-data yang penting saat dipakai berolahraga atau beraktivitas outdoor dengan font yang lebih mudah dilihat mata.

HUAWEI WATCH GT menjadi jam tangan pintar pertama yang menggunakan arsitektur chipset ganda untuk meningkatkan kinerja dan pada saat yang sama mengurangi konsumsi baterai sampai 80 persen sehingga daya baterai bisa bertahan sampai satu minggu untuk penggunaan seharian penuh. Jam tangan pintar ini juga dilengkapi teknologi GPS terbaru yang mendukung 3 Satellite Positioning Systems dibantu dengan software, untuk positioning yang cepat dan akurat.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI