Tampilkan di aplikasi

Canon Pixma Ink Efficient E4270

Majalah TPLUS - Edisi 104
11 Juni 2019

Majalah TPLUS - Edisi 104

Canon Pixma Ink Efficient E4270

TPLUS
Teknologi tinta FINETM ini menghasilkan tinta mikroskopis 1,2 pl sehingga tampilan teks dengan ukuran huruf kecil dapat tercetak dengan tajam dan detail. Termasuk kualitas hasil cetak fotonya yang sangat mengesankan, bahkan pengguna bisa mencetak foto tanpa tepi hingga ukuran A4.

Printer ini juga memiliki fitur Auto Document Feeder (ADF) yang sangat memudahkan untuk copy atau scan dalam jumlah banyak, dan dapat menampung hingga 20 lembar kertas serta bekerja secara otomatis untuk dokumen dua sisi.

Gadgetarian tidak perlu repot lagi membalik kertas secara manual. Selain itu, PIXMA E4270 juga memiliki fitur Document Removal yang berfungsi memberikan peringatan jika ada dokumen yang tertinggal setelah dicopy atau di-scan untuk menjaga keamanan dokumen penting atau yang sifatnya rahasia.

Printer yang memiliki dimensi 434x295x189 mm ini telah dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi yang semakin memudahkan untuk koneksi nirkabel. Proses cetak atau pemindaian cukup menggunakan aplikasi Canon Print Inkjet/SELPHY yang tersedia di smartphone atau tablet berbasis iOS atau Android.

Untuk mencetak foto, gambar, atau dokumen dari layanan web seperti Facebook, Evernote, Google Drive, dan layanan lainnya, Gadgetarian juga dapat mendaftarkan printer dengan layanan PIXMA Cloud Link. Gadgetarian juga bisa memanfaatkan aplikasi Message in Print yang dapat memunculkan tampilan video pada iPhone.

Aplikasi ini dapat menghadirkan augmented reality pada foto yang dicetak dengan menyematkan pesan personal berupa animasi teks, musik atau video, yang akan memberikan kejutan kepada penerima foto.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI