Tampilkan di aplikasi

Oppo Reno 10x Zoom, nice shark fin

Majalah TPLUS - Edisi 105
1 Juli 2019

Majalah TPLUS - Edisi 105

OPPO Reno 10x Zoom

TPLUS
Smartphone yang tergabung ke dalam jajaran Reno Series ini hadir dengan membawa spesifikasi canggih, desain cantik dan tentunya kamera beresolusi besar. OPPO Reno memiliki bodi berdimensi 156.6 x 74.3 x 9mm dengan bobot 185 gram. Desainnya cantik dan enak digenggam meskipun untuk mengoperasikannya lebih mudah menggunakan dua tangan.

Gadgetarian pun bisa menikmati beragam konten multimedia dengan nyaman berkat layar lebar tanpa notch yang diusungnya. Bentang layarnya seluas 6.4 inci beresolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel dan mengadopsi panel OLED. Resolusi yang dibawanya menjadikan segala macam konten bisa tampil dengan warna tajam dan jernih.

Bermain game atau menonton film pun lebih seru berkat aspek rasio 19.5:9 yang diusungnya sehingga tampilan layar menjadi lebih luas. Dan jangan takut layar tergores saat dimasukkan ke dalam saku atau tidak sengaja terjatuh karena layar OPPO Reno sudah mendapatkan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 6.

OPPO Reno juga menawarkan kinerja jempolan berkat dibenamkannya chipset Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 (7 nm) Octa-core yang dipadukan dengan RAM 8GB. Multitasking pun berjalan mulus tanpa kendala. Bermain game 3D juga semakin seru berkat digunakannya kartu grafis Adreno 616 sehingga game akan berjalan lancar dan minim lag.

Saat OPPO Reno diuji dengan menggunakan ANTuTu Benchmark, OPPO Reno mampu menjalani dengan mulus tanpa jeda. Tampilan menu dan pengaturan di dalamnya hadir dengan desain simpel berkat dipilihnya ColorOS 6 sebagai antarmukanya berbasis Android Pie 9.0. Kapasitas penyimpanan pun terbilang lega. Meskipun tidak dilengkapi slot untuk menempatkan microSD, namun OPPO membekali Reno dengan ruang penyimpanan internal yang hadir dalam dua pilihan yakni 128GB dan 256GB.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI