Tampilkan di aplikasi

Acer Predator Helios 700 kinerja ngebut dengan hypedrift keyboard

Majalah TPLUS - Edisi 106
1 Agustus 2019

Majalah TPLUS - Edisi 106

Acer Predator Helios 700

TPLUS
Sejak dua tahun lalu, komputer khususnya laptop gaming memang sedang naik pamor. Penjualan komputer jenis ini di Indonesia dikabarkan melonjak, padahal harganya nggak murah bahkan cenderung sangat mahal.

Komputer gaming memiliki banderol harga yang mahal karena spesifikasi dalamnya menggunakan komponenkomponen kelas satu atau yang terbaik. Hal ini untuk menunjang kinerja komputer agar dapat dipacu secara maksimal bahkan digunakan dalam kondisi ekstrim sekalipun. Untuk komputer gaming hampir semua produsen komputer memilikinya, salah satunya adalah Acer yang memiliki lini komputer gaming yang diberi nama Predator. Produk laptop gaming terbaru dari Acer adalah Predator Helios 700.

Seperti biasa komputer gaming memiliki desain bodi yang futuristik dengan sudutsudut tajam dan memberikan kesan kuat dan kekar. Karenanya komputer gaming bisa ditebak walau hanya dengan melihat secara fisiknya saja. Predator Helios 700 tak hanya memiliki desain bodi yang memberikan kesan futuristis dan kekar såja namun juga fungsional. Hal ini karena Laptop gaming ini memiliki fitur HyperDrift Keyboard unik yang dapat membantu meningkatkan performa CPU dan GPU sekaligus menambah aliran udara hingga 13.9% dari kipas metal AerobladeTM 3D generasi ke-4 yang telah memiliki airflow lebih baik sebesar 45% bila dibandingkan dengan fan konvensional.

HyperDrift Keyboard unik yang ada pada Helios 700 ini dapat dioperasikan dengan mudah, cukup menggeser papan ketiknya dan komputer akan berjalan di mode ekstrem yang sekaligus membuat putara kipas menjadi lebih kencang dengan suara yang mender halus layaknya pesawat udara yang hendak take off. Bagian ini terdiri dari dua kipas 3D AeroBlade™ Generasi ke-4 yang direkayasa khusus oleh Acer, lima pipa heatpipe, sebuah vapor chamber, dan Teknologi Acer CoolBoost™.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI