Tampilkan di aplikasi

Laptop gaming serba ada

Majalah TPLUS - Edisi 107
3 September 2019

Majalah TPLUS - Edisi 107

Speaker immersive, side-firing Membuat gadgetarian seperti di tengah-tengah aksi. Teknologi Smart Amp memonitor output audio dan membuat penyesuaian waktu nyata untuk menjaga speaker tetap dalam batas termal dan Suara yang dihasilkan memiliki lebih sedikit distorsi noise, rentang dinamis yang lebih tinggi, lebih banyak bass, dan output potensial yang jauh lebih tinggi.

TPLUS
ROG sudah menjadi semacam perangkat andalan gamer untuk melampiaskan hasrat bermain game yang memiliki jaminan performa kencang serta desain yang gahar tentunya. Tetapi ASUS memberikan sentuhan berbeda kali ini terutama untuk ROG Strix SCAR III G531. ROG Strix SCAR III G531 memiliki tampilan elegan, menawan, futuristik dan modern.

Untuk menghadirkan desain keren seperti itu, ternyata ASUS bekerjasama dengan tim BNW Designworks Group. Hal ini bisa dilihat dari penggunaan engsel Scissor-Door yang terinspirasi oleh desain pintu mobil sport. Engselnya tidak terlihat saat laptop ditutup. ROG Strix SCAR III G531 tumpah ruah oleh lampu RGB yang tersebar di nyaris setiap bagian bodi, mulai dari logo ROG, keyboard hingga area bawah laptop.

Penerapan lampu RGB sebanyak itu tentunya menjadikan laptop gaming ini tampil beda. Bahkan, lampu RGB tersebut bisa disinkronisasikan dengan perangkat lainnya seperti mouse dan headset melalui fitur Aura Sync. Keunikan lampu RGB-nya juga merembet ke keyboard dengan tiap tombolnya memiliki lampu RGB sendiri. Gadgetarian bisa melakukan kustomisasi lampu RGB pada keyboard melalui Armoury Crate yang memiliki banyak pilihan, mulai dari Strobbing, Static, Breathing hingga Riple.

Area touchpad juga dibuat lebih luas agar jari lebih leluasa untuk bernavigasi. Touchpadnya juga dilengkapi fitur numeric keypad untuk kemudahan memasukkan angka. Hal unik lainnya pada ROG Strix SCAR III G531 yakni fitur Keystone yang merupakan sebuah kunci berbasis NFC untuk mengakses berbagai fitur ekstra. Keystone ini terletak di sisi kanan laptop dan Gadgetarian bisa menggunakannya untuk menyimpan pengaturan yang ada di Armoury Crate.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI