Tampilkan di aplikasi

Pesona “New Zealand Van Java” Boyolali

Majalah Travelxpose - Edisi 07/2019
1 Agustus 2019

Majalah Travelxpose - Edisi 07/2019

Boyolali

Travelxpose
Lebih cantik dari segi tata kotanya.,Beragam icon kota bisa ditemui dan dijadikan pilihan berselfi atau diabadikan dengan lensa kamera. Biasanya warga bersantai dan refreshing murah di alun-alun kota dan juga taman kota. Jika ingin sekedar berfoto dengan aneka icon landmark dunia, warga Boyolali juga tak perlu menghabiskan ongkos berjuta-juta karena terdapat taman landmark dunia di tengah kota.

Menara Pizza Italli, Menara Eifell Paris Perancis, dan Patung Liberty Amerika Serikat ada dalam satu lokasi. Jika ingin melihat kemegahan gunung merapi merbabu sambil jajan aneka ragam jajanan murah meriah, alun-alun kidul bisa dijadikan pilihan. Tak jauh dari alun-alun kidul bisa menjejak keindahan Kebun Raya Indrakilo yang digadang-gadang sejajar dengan Kebun Raya Bogor.

Kesemua tempat tersebut gratis dan tak berbayar sama sekali. Tapi mungkin saja kedepan yang perlu ada tiket untuk bisa masuk kedalamnya adalah di Kebun Raya Indrakilo. Bagi wisatawan yang menyukai aktivitas yang menguji adrenalin sambil ingin berolahraga, langsung bisa menuju ke Desa Nepen yang bisa di tempuh 10 menit saja dari Kebun Raya Indrakilo. Di sana terdapat wahana wisata river tubing nyemplung Desa Nepen.

Jangan terkejut dengan biaya yang ditawarkan. Cukup dengan Rp 15.000,00 saja, pengunjung bisa merasakan sensasi keseruan river tubing dengan sungai yang airnya sangat segar dan bersih. Air di sungai ini adalah air mata air, itulah salah satu keunggulan sungai yang dijadikan area river tubing di Desa Nepen ini selain tentunya tiketnya sangat murah meriah.

Dari tiket yang telah dibayarkan para pengunjung akan mendapatkan berbagai fasilitas, mulai dari pemandu yang akan mendampingi kegiatan river tubing, rompi yang dipakai untuk standard pengamanan bermain river tubing, ban untuk bermain river tubing serta bilas mandi di kamar mandi gartis. River Tubing Nyemplung juga menyediakan kano yang bisa di sewa. Cukup siapkan Rp 10.000,00 sudah bisa bermain kano sepuasnya.
Majalah Travelxpose di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI